Main Gundu

Zaman sekarang siapa sih yang gak kenal dengan Facebook. Aplikasi media sosial satu ini sudah digunakan oleh milyaran orang di dunia. Iya, milyaran. Aplikasi ini digunakan oleh semua umur dan untuk banyak tujuan dan kegiatan. Jika dulunya Facebook hanya sekadar alat penyambung silaturahmi, sekarang kita bisa berjualan juga loh. Berikut ini adalah beberapa pantun lucu buat Facebook yang bisa kamu pakai supaya statusmu lebih ramai.

Pantun yang pertama ini bisa ditulis di kolom statusmu. Pantun ini untuk menyapa teman-teman Facebook yang ada di daftar pertemanan. Wah, semoga doamu melalui pantun ini dikabulkan Tuhan.

Kalau Maghrib menunggu beduk
Beduk untuk solat Isya
Selamat pagi kawan Facebook
Semoga semua berbahagia

Baca Juga:  Naik Taksi

Nah, buat kamu yang menggunakan Facebook untuk berjualan, pantun lucu buat Facebook satu ini bisa jadi contoh ya?

Kalu haus minum Aqua
Kalau ngantuk tidur aja
Ayo mas mbak semua
Beli dong jualan saya

Bisa dibilang sebagian besar pengguna Facebook menuliskan curhatan di statusnya. Kalau kamu mau ikutan curhat, tapi tetap terdengar humor, contoh pantun berikut ini ya.

Ke pasar beli kuini
Beli kuini naik kuda
Apalah nasibku ini
Hati retak uang tak ada

Sering bikin status tapi gak ada yang kasih komentar atau kasih like? Coba pasang status pakai pantun lucu buat Facebook seperti di bawah ini deh.

Naik mobil pakai sabuk
Naiknya ke Surabaya
Yang lagi buka Facebook
Dilike dong postingan saya

Baca Juga:  Main di Pancuran

Pantun lucu buat Facebook terakhir di bawah buat teman kamu yang gak bisa berhenti main Facebook. Kalau kamu lihat temanmu yang 24 jam online di Facebook, pantun ini cocok banget buat dia.

Buah pahit buah maja
Lebih pahit dari mengkudu
Jangan main Facebook aja
Sekali-kali main gundu

Selain main gundu, kamu bisa main layangan untuk nostalgia sebelum Facebook eksis. Kalau kamu apakah masih main Facebook sekarang? Kalau masih, biasanya kamu pasang status apa? Status serius atau status receh? Atau status jualan? Beri komentarmu ya!