Mimpi Basah

Pantun lucu jaman now bisa menjadi bahan bercanda yang fresh dan disukai oleh anak muda. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sketsa komedi di televisi yang menampilkan balas pantun lucu dan berhasil membuat gelak tawa bagi siapa saja yang menontonnya.

Hanya dengan menontonnya saja, sudah terasa seru dan menyenangkan saat bermain pantun jenaka seperti ini. Bayangkan jika Kamu sendiri yang membuat pantun lucu tersebut dan kemudian dibalas oleh orang lain, maka permainan akan lebih seru.

Bukan hanya pengetahuan tentang pantun yang harus diasah, tapi kecepatan dalam berpikir. Berpikir spontan menjadi salah satu bekal yang harus dimiliki untuk berbalas pantun dengan cepat dan tentunya menyenangkan, seperti pantun-pantun sekarang ini.

Contoh Pantun Lucu Jaman Now

Contoh pantun bisa membantu Kamu untuk semakin menguasai bagaimana cara membuat pantun. Semakin banyak Kamu membaca pantun, maka semakin mudah membuat pantun lucu secara spontan tanpa perlu banyak waktu untuk memikirkannya.

Untuk belajar membuat pantun jenaka yang lucu, Kamu bisa menulis semua pantun dengan waktu yang tidak terbatas, lama kelamaan kosakata dan kumpulan pantun lucu jaman now yang Kamu miliki akan makin banyak. Di bawah ini contoh pantun yang bisa Kamu nikmati.

Sungguh sulit cari peniti,
Ku cari dari hilir sampai ke hulu,
Gadis cantik jadi pujaan hati,
Siapa sangka sudah hamil dulu.

Makan bubur di atas meja,
Makin enak ditambah singkong,
Hari libur tetap bekerja,
Dapat bonus ambilnya di Hongkong.

Dilarang posting status SARA,
Posting saja prestasi yang terasah,
Kalau cinta sudah membara,
Siang terbayang, malam mimpi basah.

Mobil merah harganya mahal,
Harganya bikin sakit gigi,
Kalau ada di warung Tegal,
Boleh juga ditraktir lagi.

Langit mendung di atas lautan,
Paling enak sambil makan duku,
Gadis berkerudung cantik menawan,
Manis senyumnya, rontok bulu hidungku.

Kamu bisa menggunakan pantun lucu di atas saat sedang bercanda dengan teman-teman. Apalagi jika Kamu sudah bisa membuat sendiri pantun lucu secara spontan dan ada teman yang membalas pantun tersebut. Dengan begitu, setiap momen bersama teman akan terasa lebih seru dengan adanya pantun lucu jaman now.