Kampus Horor

Jadi teman-teman, yang namanya kuliah adalah masa-masa terakhir lo jalanin hidup sebagai anak sekolahan. Pasalnya setelah lulus kuliah, lo akan ngalamin yang namanya hidup penuh perjuangan. Dan saking menariknya kehidupan masa-masa kuliah, gue akan merangkumnya dalam materi stand up comedy tentang kampus.

Jadi waktu dulu gue masih kuliah, gue ngebayangin yang namanya ospek menyenangkan, dunia perkuliahan yang menyenangkan, nongkrong dan sebagainya. Ketemu cewek-cewek cantik, terus kenalan, terus jadian. Ya macam film-filn korea. Tapi sayangnya, kenyataan tuh tidak seindah impian. Boro-boro ketemu cewek cantik. Tugas seabreg dan dosen killer bikin gue lupa mau ngapain.

Selain dosen-dosennya yang killer dan tugas kuliah seabreg. Kampus tempatku kuliah ini juga terkenal horor. Jadi ada beberapa temen yang mengaku kalau di toilet itu sering ada penampakan. Gue yang notabene parnoan ini juga sering takut kalau mau ke toilet akhirnya.

Tapi suatu hari gue kebelet dan engga bisa ditahan lagi. Akhirnya gue beraniin diri ke toilet yang diatas. Setelah beres gue ngedenger ada suara air keluar di wastafel. Padahal gue engga denger ada orang masuk toilet. Gue ngeri dong ya. Saking takutnya gue keluar buru-buru setengah lari sampe lupa resleting celana belum dinaikin. Untung aja si otong aman di dalam. Coba kalau keluar, si otong gue yang jadi hantunya.

Entar ada cewek-cewek engga sengaja liat pada teriak. Aaaww.. ada apa? Ada yang berjenggot nongol.

Terus gue jawab, oh mungkin itu ekor yang keluar dari badan gue.

Next time, gue kebelet lagi. Dan gue masuk lagi ke toilet yang sama. Si air kran wastafel keluar lagi airnya, gue serem lagi dong. Tapi kali ini gue engga boleh grasak-grusuk sembarangan. Gue memastikan dulu resleting gue aman.

Pas gue mau keluar dari WC, gue nengok dulu bentar dan tanpa sengaja gue liat cewek cantik bener lagi mainin kran.

Dalam hati gue membatin, ya tuhan gue emang pengen kehangatan dan jadian ama cewek cantik. Tapi bukan yang begini juga Tuhan. Terus gue lari terbirit-birit dan ogah pipis lagi di situ.

Sekian materi stand up comedy tentang kampus horor. Semoga menghibur.