Bayar Angkot Pakai Mie Ayam

Materi Stand Up Comedy Tentang Pelajar

Berbicara tentang materi stand up comedy tentang pelajar, kalian harus tahu nih masalah-masalah apa yang biasa terjadi di dunia sekolah, seperti contoh yang satu ini.

Halo pren

Salkenmayang, Salam Kenal Maka Salam Sayang

Gue Chandra yang suka berchandra ria, semoga gak bosan ya sama bacotan gue ini.

Kalau inget sekolah, gue dulu merasa bangga jadi seorang pelajar. Salah satunya bisa dapat promo murah, apa-apa murah mulai ikut seminar khusus pelajar diskon, HTM apa diskon, ngurus apa aja juga murah kecuali kalau ngurus sertifikat tanah lain lagi, nggak ada biaya khusus pelajar untuk ngurus ke notaris. Bisa bisa gue dikemplang bokap gue ntar!

Nah, satu hal yang paling gue demen itu bisa naik angkot lebih murah. Daripada susah-susah naik motor nih ye! Akhirnya gue putusin naik angkot biar lebih hemat. Waktu itu bayar angkot umum 5.000 rupiah, pelajar cuma bayar 2.000 saja.

Ceritanye angkot udah jalan nih! Pas lagi enak-enaknya liat pemandangan cewek SMA sebelah pada pulang sekolah, eh gue baru inget kalau duit gue abis, guys! Duh mana pas gue raba nih saku, duit tinggal seratus rupiah, udah gitu duitnya karatan lagi. Maklum gue kalau sekolah kadang disuruh emak kerokan punggungnya dulu baru dikasih uang jajan.

Akhirnya, gue jujur nih sama nih sopir. Biasanya gue manggilnya Mister Sop.

“Mister Sop, maaf maaf kate nih ye, ternyata duit aye tinggal cepek, gimana nih!” Keluhku

“Wah yang bener aje Tong! mana gue belum sarapan, cuma sarapan jajan lotre anak gua.”

“Maap nih Bang, aye depe deh sama nih cepek.”

“Kagak bisa Tong, nah Luh mau angkotnya jalannya maju mundur henti grak? nyicil juga jalannya!”

“Gue ganti pake mie ayam bungkus nih Bang!” kebetulan gue juga pas lagi beli.

“Enak aje! meskipun sopir, gue kagak demen.” Mulut bilang kagak demen tapi mie ayam aye diembat pake tangannya juga. Syukurlah mie ayam jadi penolong gue. Kalau gak?  berabe gue diturunin di halte bencong nanti!

Demikian materi stand up comedy tentang pelajar yang saya share hari ini, maaf jika ada yang menyinggung.

Semoga menghibur kalian semua.