Masa Kecil Bahagia

Materi Stand Up Comedy Tentang Masa Kecil

Masa kecil adalah masa yang paling indah. Makanya, kalau dijadikan materi stand up comedy tentang masa kecil kayaknya bakal rame banget. Untuk itu, kami akan mencoba membuat ide materi stand up tentang anak-anak.

Setiap orang memiliki masa kecil yang berbeda, ada yang lucu ada yang sedih. Tapi biasanya, kesedihan yang kita alami bisa jadi penguat ketika dewasa.

Masa kecil adalah masa yang paling indah. Beban hidup mereka itu cuma sebatas PR matematika. Beda sama kita ya masalahnya rupa-rupa.

Saat masih kecil juga enak banget, mau minta apa-apa tinggal minta sama orang tua. Engga malu gitu, beda sama sekarang. Kalo dulu itu kita mau jajan cilok, abis itu beli balon, eh ada lewat tukang somay, pengen somay, ada tukang ikan hias yang pake sepeda itu, jadi ikutan pengen beli ikan hias padahal engga punya aquarium. Akhirnya di taro di ember. Jajan terus kerjaannya sampe tangan penuh semua. Tapi orang tua engga pernah marah.

Beda sama sekarang, mau minta bekel malu. Masalahnya kebutuhannya udah beda sekarang. Kalo dulu cukup ceban doang, kalo sekarang mesti berjuta-juta. Bayar semester, bayar SKS, bayar uang bangunan, dan lainnya.

Makanya anak kecil itu harusnya bersukur ya. Dulu kita pas kecil disuruh tidur susah banget. Setelah dewasa kita baru tahu betapa nikmatnya tidur siang itu. Dan kadang ortu malah marah-marah pas kita tidur siang, “bangun lu! Tidur terus!”

Materi ini seolah mengajak gue mengenang masa lalu.

Iya, masa lalu gue pas diajak ke pasar sama nyokap terus ilang. Nyokap heboh gue ilang, ternyata gue lagi nongkrong di tukang ikan hias pas nyokap gue lagi milih bawang.

Sekian materi stand up comedy tentang masa kecil hari ini, semoga bermanfaat, menginspirasi, dan menghibur. Kalau ada masukan, boleh tulis di kolom komentar ya!