Jomblo Itu Pilihan

58

Materi Stand Up Comedy Tentang JombloAda banyak cara menghibur diri agar pikiran tetap waras, salah satunya ialah dengan menonton stand up comedy tentang jomblo. Kata orang, menonton atau membaca cerita humor bisa merelaksasikan otak dan membuat orang tertawa. Nah, agar hari Anda semakin berwarna dan ceria, berikut coba simak salah satu materi stand up tentang asiknya memegang status jomblo.

Hello semuanya…

 “Jomblo”, biasanya langsung dikait-kaitin sama ‘Nggak laku, tampang pas-pasan, modal kere’. Lah menurut aku ini salah banget. Kenapa?

Menurut aku, untuk apa juga punya pacar cakep tapi pacarannya masih pakai duit orang tua? Nggak punya malu apa?

Bilang ginian lagi ke pacarnya, “Yank, aku sayang banget sama kamu. Apapun yang kamu mau bakalan aku beri”.

Prettttt.. Miris amat hidup orang ginian kan?

Ini ya aku kasih tau. Ini jaman di mana orang ganteng itu sibuk main game, buat karya dan bersaing untuk bahagiain orang tuanya. Contoh paling dekat itu aku. Hehehe

Sedangkan untuk orang jelek, kerjaannya ya mainin perasaan cewek bermodalkan ortu.

Cihhh…. Mukanya mirip amat sama knalpot motor yang ginian.

Bayangin aja, beliin hadiah buat pacarnya bisa. Tapi untuk orang tuanya kagak! Otaknya sebelas duabelas sama tempurung kaki… Mikirnya jongkok amat cuy.

Terus-terus.. bilang sayang ke pacarnya. Tapi pernah nggak tu sehari aja bilang sayang ke ortu? Ya Kagak kan?

Yang kayak ginian, yang buat cowok ganteng semacam aku ini jadi kurang suka yang namanya ‘PACARAN’. Itu juga jadi alasan kenapa sampai saat ini aku masih jomblo dan BANGGA sama status  ini. Hahahahaa

Jomblo itu asik tau!

Nggak percaya? Nih aku kasih tahu ya keunggulan jadi jomblo.

Pertama, ga bakalan ada orang yang sok ngambekan sama kamu. Bebas stres lah ya?

Kedua, gak bakalan ada juga orang yang harus kamu bayar saat makan di luar. Jadi hemat kan.

Ketiga, kamu nggak perlu numpukin chat si doi. Hemat pulsa atau paket.

Keempat, nggak akan ada yang namanya GALAU.

Kelima, pastinya ada lebih banyak waktu untuk orang tua. Wihh..

Ingat, jomblo itu pilihan semuanya. Dan biarpun status kamu jomblo, pastikan kamu jadi jomblo yang berwibawa. Setidaknya, jangan berpura-pura tegar padahal dalam hati… hemmm.

Okay, sekian aja cerita singkat stand up comedy tentang jomblo. Semoga berfaedah, jadi pelajaran tambahan, jadi berkah untuk para penjomblo di luar sana yang sering bingung kalau ditanya alasan ‘kenapa milih jadi jomblo’. Daripada malu jatuh harga diri karena di bilang nggak laku, kan?

Sekian, semoga ceritanya bikin hari kalian jadi semakin ceria!