Mirip Monyet

Materi Stand Up Comedy Tentang CintaMateri stand up comedy tentang cinta, oke juga nih buat latihan open mic bagi Anda yang tertarik jadi comic. Sebelum pentas, ada baiknya untuk mempelajari dulu materi stand up dengan tema yang ingin ditampilkan. Anda bisa mencobanya di depan cermin. Berikut materi stand up nya!

Hallo semuanya…

Kenalin, aku Pum Pum.

Aku mau bagiin sedikit pengalaman tentang kisah cinta.

Ceritanya singkat aja sih. Kalau terlalu panjang takut ada yang protes. Hehehe

Langsung aja, awal kenalan sama dia aku langsung patah hati.

Kenapa? Kok bisa? Karena dia bilang aku itu mirip monyet. Padahal nggak kok, kalian lihat sendiri kan wajah aku? Cuma mirip aja dikit.

Konyol ya? Hahahaha

Yaudah, aku langsung putusin.

Kata orang, cinta pertama itu susah banget dilupain. Dan rupanya emang benar.

Asal ke kebun binatang, aku selalu ingat sama cinta pertamaku itu.

Lanjut ke cinta keduaku, ini pas SMA.

Saat itu aku pacaran sama anak SMP. Baru beberapa hari jadian, dia langsung putusin aku.

Katanya, ‘kamu itu cinta pertama aku’. Artinya aku ini monyet dong.

Mulai saat itu, aku jadi ogah pacaran sama anak ingusan.

Takut banget aku tuh di bilang monyet untuk ke sekian kalinya.

Jadi, aku mulai pacaran sama cewek yang lebih tua.

Dia lumayan ragu awalnya pas aku nembak, sampai dia nanya “kamu yakin mau pacaran sama aku”

Dengan mantap aku jawab “Yakin!”.

Awalnya enak banget rasanya punya pacar yang lebih tua, dia itu sabar, dewasa, pengertian, selalu kasih aku nasihat.. bikin adem pokoknya.

Tapi ada yang aneh. Tiap kali kita jalan bareng pasti orang pada membungkuk hormat sama pacar aku ini. Terus pada bilang, “pagi nek, mau ajak cucunya jalan-jalan ya?”

Saat itu aku sadar, ternyata aku keliru mengenai kalkulasi usia.

Konyol ya? kayak stand up comedy. Hahahaha

***

Itulah contoh materi stand up comedy tentang cinta, semoga bermanfaat untuk dijadikan materi pembelajaran Anda. Ceritanya singkat, mudah di hafal, dialognya juga sederhana dan cocok untuk Anda yang masih belia, belia dalam dunia stand up maksudnya.