Kesel Engga sih Lo?

Yang tahu sama Ryan Adriandhy pasti bakal inget gimana aksi panggungnya. Dia lucu, dan kreatif. Mungkin itu yang bisa menggambarkan Ryan. Materi stand up comedy Ryan Adriandhy yang keren salah satunya adalah kesel engga sih lo? Yang menjadi nomor 1 tampil di pencarian Youtube.

Ryan merupakan salah satu peserta di stand up comedy Indonesia 1. Dia cukup kocak dan lihai memainkan kalimat.

Untuk menghibur pembaca sekalian, berikut ini materi Ryan Adriandhy tentang kesel engga sih lo.

Kesel engga sih lo kalau pas ngantri di ATM ada orang yang lama banget keluarnya. Terus ternyata dia lagi ngitung duit yang abis dia tarik. Un-faedah banget kan ya. Masalahnya ini kan mesin, kalo lo ketik 100 ya keluar 100, kalo lo ketik 200 yang keluar 200. Ngapain juga pakai dihitung segala.

Memangnya kalau kurang lo bisa apa? Mau minta sama yang di belakang? Terus kalo lebih, gue engga yakin lo bakal balikin. Orang balikinnya juga gimana.

Terus kesel engga sih lo ngajak ngobrol sama cewek cantik ternyata di giginya ada nyelip cabe. Lo sampe salah fokus mau merhatiin ceweknya atau cabenya. Cabe nya kayak ngomong, ‘hai’ ke lo.

Mending kalo yang nyelip di gigi cuma merah doang. Kalo misalnya merah putih gimana? Cabe sama nasi. Atau misalnya yang nyelip merah kuning hijau? Cabe, jagung sama bayem? Auto jijik kan ya? Masa cantik-cantik ada yang nyelip. Bikin engga fokus.

Terus kesel engga sih lo di phpin hp sendiri. Misalnya nih ya, lo lagi ngedeketin cewek. Lo minta nomornya lo smsin dia. Kan deg degan tuh nungguin balesan. “Duh sms gue udah dibales belum ya, udah dibales belum ya,” nungguin gitu.

Terus karena belum dibales juga lu tinggalin hp, lu cabut, eh ada bunyi pesan masuk. Lu girang kan ya, asiik sms gue dibales. Ternyata setelah dibuka, iklan provider.

Itulah materi stand up comedy Ryan Adriandhy. Semoga menginspirasi. Kurang lebihnya dari teks di atas mohon dimaafkan.