Film-inan Bersamamu

Jokes receh plesetan adalah salah satu bentuk guyonan yang tentu memberikan kesan menggelitik dan menggelikan. Sebagai lelucon, jokes receh plesetan berbeda dengan jenis yang lain. Jenis satu ini adalah plesetan-plesetan kata yang receh (garing) namun bisa untuk menghibur lawan bicara.

Jokes jenis plesetan nan receh bisa nih kamu gunakan untuk teman kamu atau untuk orang yang kamu cita-citakan menjadi pasanganmu. Dijamin tidak menyesal deh menggunakan lelucon ini.

~~~

Andi dan Beti adalah sahabat sejati yang saling menyayangi. Keduanya telah lama menjalin hubungan ini bahkan sejak kecil. Keduanya sering main bersama-sama hingga kini telah kelas XII SMA. Tidak pernah beda sekolah dan kebetulan kelas mereka selalu sama.

Baca Juga:  Satu Sendok Makan

Dalam persahabatan beda gender, tidak mungkin tidak ada perasaan lebih dari sekedar sahabat. Pasti salah satu merasakan hal lebih. Hal ini sudah banyak yang membuktikan. Begitu pula dengan hubungan persahabatan Beti dan Andi. Andi memiliki rasa sayang yang sama dengan Beti, tapi sayangnya itu lebih dari sekedar sahabat.

Tak diduga ternyata Andi sudah jatuh hati kepada sahabat kecilnya yang cantik itu. Hingga suatu hari Andi memberikan guyonan berupa jokes receh plesetan kepada Beti.

“Bey. . . “, panggil Andi kepada Beti dengan panggilan kesayangannya.

“Yo’i Bro. .” begitu Beti menimpalinya.

“Kamu tahu nggak ?”, tanya Andi.

“Nggak tahu.”, jawab Beti judes karena memang sedang ngerjain PR.

“Belum juga aku selesai tanya,. eh!”, sela Andi dengan agak kesal.

Baca Juga:  Sesama Orang Miring

“Iyah. . maaf, apa sih?”, Beti bertanya dengan penuh penasaran.

“Tahu nggak Film (pelem) apa yang paling romantis?”, tanya Andi.

“Hemmmm. . apa ya ?”, seolah-olah Beti berpikir keras.

“Film-inan (Pelem-inan) berdua bersamamu”, jawab Andi dengan cengar-cengir.

“PE. . LA . . MI. . NAN. . , oy Brooo. Apa sih”, sanggah Beti dengan keras.

“ cie… cie… cie”.

~~~

Itulah jokes receh plesetan yang bisa kamu pakai buat nembak pacar sebagaimana yang dilakukan Andi buat Beti. Nggak rugi deh, bener jika pun nggak diterima seenggaknya kamu sudah bikin dia bahagia.