Koma yang Membahagiakan

Siapa yang tidak mengenal jokes? Ah, rasanya setiap orang kini sudah menjadi penikmat jokes. Tidak hanya dari kalangan muda-mudi, dewasa remaja apalagi anak-anak pun sudah mengenal yang namanya jokes, bahkan sampai jokes receh gombal yang menjadi santapan bacaan anak-anak pada tren masa kini.

Sebetulnya jokes merupakan lelucon dalam cerita pendek nan singkat. Kelucuan dari jokes bisa menghibur banyak orang. Adapun arti jokes jika dilihat dari Kamus Besar Bahasa Indonesia tidaklah berarti. Tidak ada kata-kata joke atau jokes di dalam sana.

Adapun receh jika digunakan berdampingan dengan kata jokes akan memiliki arti yang berbeda, bukan lagi sebagai uang koin. Receh adalah bahasa gaulnya anak muda kekinian yang menggambarkan sesuatu itu tidak berkualitas, murahan dan begitu sepele. Atau definisi lain yang menggambarkan receh adalah selera humor rendahan.

Baca Juga:  Hari Ini Hanya Jual Daging

Jokes receh gombal kemudian akan memiliki arti yang demikian. Sebuah lelucon dalam perkataan yang singkat dengan kualitas rendahan, garing dan begitu sepele. Walaupun receh, jokes bisa membuat ketawa banyak orang. Adapun gombal adalah adalah kata-kata yang ditujukan kepada seseorang untuk menggoda atau pun mencari perhatian.

Agar lebih jelasnya, nih di bawah ini ada contoh jokes receh gombal yang bisa kamu nikmati. Awas! jangan senyum-senyum sendiri lho!

~ ~ ~

Suatu hari ada seseorang yang sedang merasa galau ketika diputuskan oleh pacar yang amat dicintanya. Hingga akhirnya kegalauan itu semakin menjadi-jadi ketika sang mantan jatuh sakit dan dalam kondisi koma.

Ternyata engkau koma – kin cakep

Baca Juga:  Istri Nabi Muhammad

Koma- kin sexy

Koma- kin cantik, ulala…

“Ah andaikan masih jadi milikku kau sayang”, begitu batin galauers tersebut.

~ ~ ~

Sudah cukup terhibur merasakan recehnya guyonan singkat belum? Atau sudah merasakan sensasinya bujuk rayu? Jokes receh gombal sangat cocok untuk kalian para anak muda yang suka memberikan kata-kata maut untuk pujaan hati biar semakin nempel ke kamu, dijamin tambah saying dan nggak pindah ke lain hati…!