Apa Sih Maunya Dek?

Joke receh terkadang memang sangat sederhana makanya disebut sebagai joke receh. Meski memang benar bahwa cerita di bawah ini merupakan Jokes lucu pastinya Anda akan dibuat tertawa sekaligus heran karena cara seorang wanita ini dalam menjawab pertanyaan dari seorang lelaki yang nampaknya memiliki harapan ingin menikah dengan si wanita. Si lelaki mengira bahwa si wanita juga menyukainya sehingga bisa menanyakan pertanyaan demikian. Seperti apa cerita lucu yang dimaksud?

Suatu saat si lelaki yang selama ini telah mendekati seorang wanita dan mengira bahwa usahanya selama ini telah berhasil, mengajak si wanita untuk mengobrol tentang masa depan yang pada akhirnya mengarah kepada keinginan si lelaki untuk menikahi si wanita, berikut obrolannya :

Lelaki : Dek nanti saat kita menikah berapa gram emas yang harus abang siapkan sebagai mas kawin pernikahan kita?

Wanita : Gak usah aja bang. Gak usah emas berapapun.

Lelaki : (Merasa semakin jatuh cinta melihat kesederhanaan pemikiran si wanita sekaligus merasa heran) Loh kok gitu ? Lalu nantinya setelah menikah, adek pengen bulan madu kemana kalau gitu?

Wanita : Gak mau kemana-mana juga bang.

Lelaki : (Kali ini merasa sangat heran) Loh kok gitu? Yaudah, kalo gitu uangnya abang pakai untuk beli rumah aja, adek mau rumah kita nanti dimana?

Wanita : Gak mau rumah juga bang.

Lelaki : (Sudah tak habis pikir) Lalu apa sih maunya adek?

Wanita : Ya ga mau apa-apa bang, karena adek gak mau nikah sama abang.

Lelaki : ………………………… (Kehabisan kata-kata dan baru sadar maksudnya)

Maka dari itu jangan cepat mengambil kesimpulan pada suatu hal. Tentunya joke receh ini membuat semua orang sadar bahwa harapan yang sudah kita pikirkan sendiri belum tentu disetujui oleh yang lainnya. Sebaiknya klarifikasi dulu, sebelum akhirnya Anda menggantungkan harapan pada hal yang ternyata tidak sesuai dengan keinginan. Jangan GR dulu ya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry