Anniversary Pacar

Joke lucu buat pacar bukan hanya boleh dibaca oleh yang sudah punya pacar lho. Bisa kok calon pacar juga ikut membacanya, apalagi yang sudah menyandang status suami istri biar deh sambil nostalgia masa mudanya dulu. Joke lucu buat pacar selau disajikan dengan kesan-kesan romantis namun tidak meninggalkan kesan humor.

Kamu sudah punya pacar? Bingung butuh referensi untuk merayu pacar kesayanganmu? Atau masih mau punya pacar tapi belum kena-kena tu inceran? Ini nih solusinya joke lucu buat pacar bisa kamu gunakan untuk semua permasalahan percintaanmu, dijamin orang yang dibacain klepek-klepek.

Nih, ada satu contoh joke lucu buat pacar, semaoga membantumu ya!

~~~

Baca Juga:  Rayuan Gombal Receh Saat PDKT

Di suatu kampus, ada seorang mahasiswa dan mahasiswi yang telah kenal lama, dan keduanya sangat dekat. Namun, tidak seperti perkiraan teman-temannya bahwa mereka sedang berpacaran, ternyata mereka hanya teman kenal dekat. Tidak ada yang lebih.

Kemana-mana selalu bersama. Dan seperti kata banyak orang bahwa ketika terjalin  pertemanan atau persahabatan antara 2 orang berbeda jenis kelamin, pasti salah satu memiliki rasa lebih dari teman. Dan benar sekali. Si cowoklah yang menaruh perasaan suka dan cinta kepada teman dekatnya itu.

Dia memberanikan diri untuk menyampaikan kepada teman dekatnya yang cantik itu pada suatu hari.

“Sis, bentar lagi aku anniversary yang ke-1 lho by the way.”.

Baca Juga:  Flashdisk Cinta

“Lhoh kamu uda ada pacar, kok nggak bilang”, si cewek mulai menanyainya.

“Eh. Hem iya malu….”, berkelak si cowok.

“Malu segala? Eh emang kapan barangkali aku bisa dateng”, temen ceweknya sangat antusias dengan berita penting teman dekatnya itu.

“Hehe, Iya. Kalau hari ini kamu langsung nerima aku, jadinya tepat di tanggal yang sama tahun depan.”, jawab cowok dengan cengar-cengir.

(senyum) si cewek.

~~~

Itulah joke lucu buat pacar yang juga bisa dibuat untuk orang yang masih mau pacaran alias bisa dipakai buat senjata menembak pacar juga gaes! Seru pokoknya!