300% Impoten

Siapa yang tidak menyukai kelucuan? Memang ada sebagian orang yang begitu serius tidak menghiraukan kelucuan-kelucuan yang ada di sekitarnya. Padahal dengan hal-hal lucu bisa menyenangkan hati dan melegakan pikiran. Salah satu kelucuan ada pada joke lucu suami istri, tapi ini cocoknya hanya buat yang sudah memiliki pasangan halal lho ya!

Joke lucu suami istri bisa mencairkan suasana rumah tangga yang sedang memanas karena cekcok. Sebagai solusi yang menawarkan penyelesaian, joke lucu suami istri sangat disarankan untuk digunakan agar lebih menghangatkan keromantisan suami istri. Coba buktikan aja deh kalau belum percaya dengan joke lucu suami istri berikut ini.

~~~

Pada suatu hari, di sebuah rumah sakit besar ada seorang pasien yang berkonsultasi dengan dokter. Pasien itu sudah sering berkunjung ke sana, sehingga dokter pun sudah hafal dengan apa-apa yang dikeluhkan oleh si pasien.

Baca Juga:  Istri Nabi Muhammad

“Ada masalah dan keluhan apa lagi Bu?”, tanya dokter.

“Suami saya Dok yang punya keluhan.”, jawab pasien.

“Suami Ibu kenapa? Coba jelaskan apa keluhannya?”, tanya dokter lagi.

“Impoten suami saya sudah mencapai 300% Dok, bagaimana dong?”, pasien berusaha menjawab yang menjadi permasalahannya.

“Loh bisa begitu?”, Dokter menanyainya dengan heran.

“Dokter kan sudah tahu yang 100% impotennya?, kata pasien itu.

“Hem. . . Iya betul, terus?”, tanya Dokter lagi.

“Kini, suami saya malah membuat jarinya patah dan lidahnya juga dibakar Dok”, jelas pasien.

“(@#$^&*)?”, Dokter heran dan bingung.

~~~

Ada-ada saja ya cerita lucu itu. Apalagi keanehan yang dibikin oleh istri yang merasa tidak puas dalam berhubungan dengan suaminya. Aneh tapi lucu. Joke lucu suami istri sangat mengena dari kata impoten 300%. Bagi yang tidak tahu akan terheran-heran, bagi yang sudah tahu dan membaca ceritanya, dijamin tertawa kocak dan terbahak-bahak.

Baca Juga:  Apa Sih Maunya Dek?

Ingin bahagia dan tidak merasakan stress karena banyaknya aktivitas rumah yang terus-terus bertambah? Yuk segera baca joke lucu suami istri, sangat bermanfaat untuk kesehatan hatimu lho!