Pilihanmu Tipe yang Mana

Cerita lucu bisa diterima oleh siapa saja. Pasalnya cerita lucu bisa membuat seseorang tertawa lepas sehingga menjadi terhibur. Terlebih ketika perasaan terasa penat ataupun stress. Cerita lucu nan menghibur salah satunya bisa kamu temukan di joke lucu banget. Dijamin deh kamu bisa ngakak alias terbahak-bahak!

Kelucuan yang bisa kamu temukan di joke lucu banget di bawah ini bisa memperbaiki suasana hatimu yang sedang badmood atau bahasa anak gaulnya adalah galau. Cocok banget deh pokoknya apalagi bagi kamu yang sedang galau ditinggal pacarmu, udah langsung bisa senyum deh!

~~~

Suatu hari ada percakapan seorang santri dengan pak Kyainya. Kebetulan hari itu adalah Hari Jum’at. Dan pada saat itu santri tersebut sedang mengajak teman-temannya untuk segera bergegas persiapan sholat Jum’at. Pak Kyai mendengar seruan santri itu ketika melintas di depan ruangan mereka berada.

Baca Juga:  Glow Up

Sampai akhirnya pak Kyai berhenti sejenak, dan keluarlah santri yang tadi mengajak teman-temannya. Langsung menunduk santri yang bernama Ahsan tersebut seraya mengucapkan salam. Selepas menjawab salam pak Kyai memulai obrolan.

“Kenapa teman-temanmu?”

“Saya ajakin segera ke masjid untuk persiapan sholat Jum’at, tapi belum mau Kyai.”, begitu jawab Ahsan.

“Ya sudah, kamu balik lagi sana ke kamar”, perintah Kyai.

“Iya Kyai….”, Ahsan tidak mungkin menolak permintaan Kyai.

“Oh iya, sampaikan kepada mereka. Sesungguhnya banyak tipe anak putra di dunia ini”, tutur Kyai.

“Maksudnya Pak Kyai?”, bertanyalah Ahsan karena belum tahu apa maksud dari pembicaraan Kyainya.

“Ya, ada tipe cowok jika dilihat dari keinginannya untuk sholat Jum’at. Ada cowok yang mencari pahala = cowok baik-baik, ada cowok yang hanya mencari sandal = cowok tidak baik, dan cowok yang mencari cowok = cowok jadi-jadian.”, jelas Pak Kyai.

Baca Juga:  Sesama Orang Miring

“([email protected]#$%^&*)”, senyum Ahsan karena bingung-bingung lucu.

~~~

Lucu banget bukan ? Bagaimana sudah cukup membuatmu tertawa? Itulah salah satu contoh joke lucu banget yang diungkapkan oleh pak Kyai dan santrinya. Pak Kyai ternyata juga bisa melucu ya gaes?