Rayuan Gombal Receh Saat PDKT

Jokes receh romantis bisa digunakan untuk kamu yang sedang PDKT dengan gebetan, membuat gebetan merasa nyaman memang tidak mudah, sebab banyak yang gagal menarik perhatian gebetan gara-gara PDKT yang model itu-itu saja. Kesan rumor bisa lebih mudah menarik perhatian gebetan, apalagi kalau humornya terkesan alami dan tidak dibuat-buat pastinya tidak garing dalam masa PDKT tersebut.

~~~

Jokes receh romantis ini menceritakan tentang seorang cowok yang sedang PDKT dengan gebetan yang sudah disukai sejak SMP. Si cewek terkesan pendiam dan kurang mudah akrab dengan teman-temannya terutama teman cowok. Hanya segelintir dari mereka yang bisa berteman dekat dengan cewek tersebut.

Cowok itu di sekolahnya terkenal sebagai murid receh yang bisa membuat teman-temannya baik cowok maupun cewek selalu terhibur dengan perlakuan kocaknya yang tidak di buat-buat. Waktu di perpustakaan cewek yang dia sukai sedang membaca dan menulis, dia mencoba duduk di bangku depannya.

Baca Juga:  Aku Capek

Cowok  : Itu kamus ya, tebel bener?, (sambil melirik ke buku yang sedang di baca).

Cewek  : Iya, (sinis, sambil tetap membaca dan menulis tanpa menengok sedkitpun).

Cowok : Eh kamu kan sudah kamus, mengapa kamu masih membaca kamus?, (sambil tersenyum manis, mencoba mengalihkan perhatian cewek itu).

Cewek itu langsung menatap keheranan, apa maksud kalimat yang sedang di ucapkan. Dia mulai kebingungan, saking penasarannya dia bertanya.

Cewek  : Maksudnya, aku kamus?, (menatap keheranan sambil menunggu jawaban dari cowok receh tersebut).

Cowok  : Yeeee, kamu mulai kepo ya. Biasanya kalau orang sudah mulai kepo ujung-ujungnya perhatian, ujung-ujungnya jatuh cinta dan ujung-ujungnya jadian deh. (terus tersenyum dan memainkan mata).

Baca Juga:  Flashdisk Cinta

Cewek  : Maksudnya apa?, (mencoba sekuat tenaga menahan senyumnya).

Cowok  : Ya, kamu itu kamus bagiku, karena kamu memberikan banyak arti dalam hidupku, (senyum lebar memperlihatkan giginya dan cewek tersebut tertawa cekikikan).

~~~

Dari Jokes receh romantis di atas memperlihatkan kalau si cewek yang terkenal sinis mulai penasaran dengan gombalan si cowok receh. Maka, jelas bahwa cewek sesinis apapun akan tetap bisa tertawa dengan keromantisan seorang cowok, apalagi romantisnya dengan tambahan kerecehan yang bisa dia ciptakan, pasti membuat nyaman.