Hasil Ujian Fisika

Jokes lucu tentunya akan sangat bisa menghibur Anda, karena dengan membaca sebuah cerita yang mengandung jokes lucu maka Anda bisa tertawa dan tersenyum. Selain itu Anda pun bisa menggunakannya sebagai materi stand up comedy jika kebetulan Anda ingin melucu di depan teman-teman. Ini ada salah satu cerita yang lucu namun sebenarnya sangat sederhana yang bisa saja Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari agar Anda bisa menjalaninya dengan lebih santai.

Pada suatu hari seorang anak masih duduk di bangku SMP akan menghadapi ujian akhir semester dan pada hari itu ujian yang akan dihadapi adalah ujian Fisika, yang bagi si anak sangatlah berat. Namun dalam hal ini nilai Fisika si anak sangat memberikan dampak bagi reputasi ayahnya karena sang ayah bekerja sebagai guru Fisika, maka dari itu semalaman si anak sudah berusaha belajar namun apa daya kemampuannya termasuk sangat lemah pada pelajaran tersebut. Keesokan harinya saat si anak hendak berangkat ke sekolah, ia berpamitan pada ayahnya.

Anak : Ayah, saya berangkat dulu ya. (Dengan sedikit waspada karena takut ayahnya ingat akan ujian yang akan dihadapi)

Ayah : Hhhm… Hari ini ujian Fisika kan? Awas ya! Kalau sampai kamu pulang dengan kertas ujian yang nilainya jelek, maka jangan panggil aku ayah lagi ! (Dengan membentak)

Sang anak kemudian hanya membalasnya dengan anggukan dan segera berangkat ke sekolah dengan terburu-buru akibat perkataan ayahnya.

Jam ujian akhirnya berakhir, seluruh siswa pulang ke rumah masing-masing. Ayah si anak rasanya sudah tak sabar ingin melihat hasil ujian anaknya dan menjemput ke sekolah.

Saat berpapasan di gerbang sekolah …

Ayah : Nak, kemari ! Bagaimana hasil ujian Fisikanya ? Berhasil kan?

Anak : Maaf, Anda siapa ya?

Joke receh ini menandakan kalau ternyata si anak tidak berhasil dalam ujian Fisika dan sesuai dengan perkataan ayahnya, ia tak lagi mengenalinya sebagai ayah. Salah sendiri ya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry