Mendapat Lelaki Idaman

Saat kamu bosan atau sedang lelah, membaca jokes receh dapat menjadi salah satu peningkat mood yang cukup ampuh, lho. Bahasannya yang ringan seringkali mudah membuat kamu terhibur bahkan hingga tertawa terbahak – bahak. Berikut ini adalah salah satu jokes receh yang dapat mewarnai harimu :

Suatu hari ada seorang perempuan yang tidak sengaja bertemu dengan seorang laki – laki dan kemudian keduanya terlibat dalam sebuah obrolan singkat.

Cewek : “Lho, mas, pakaiannya rapi begini sehari – hari kerja di mana?”

Cowok : “Ah biasa aja, mbak. Saya cuma punya usaha hotel bintang 5 di Jakarta dan Surabaya.”

Si cewek pun mulai berpikir bahwa lelaki ini tentunya seorang konglomerat dan melempar pertanyaan lagi : “Terus mas tinggalnya di mana?”

Cowok : “Di perumahan daerah Pondok Indah.”

Cewek : “Perumahan mewah dong, mas. Pasti mobilnya di rumah banyak, ya?”

Cowok : “Ah nggak mbak. Hari ini pake Mazda. Yang di rumah sih kalo gak salah ada BMW, sama Mercedes.”

Cewek : (Wah lelaki idaman banget, nih. Tajir melintir) “Udah punya istri belum mas?”

Cowok : “Kebetulan sih sekarang belum ada mbak.”

Si cewek mulai membayangkan betapa beruntungnya ia bila bisa menjadi istri si cowok ini. Ia pun melemparkan pertanyaan – pertanyaan lainnya.

Cewek : “Masnya merokok?”

Cowok : “Enggak lah mbak, rokok kan nggak bagus buat kesehatan.”

Cewek : “Suka dugem atau minum minuman keras gitu nggak sih, mas?”

Cowok : “Ah enggak mbak, mending saya ngurus bisnis saya daripada dugem ngabisin duit.”

Cewek : “Hobinya apa dong mas?”

Cowok : “Korupsi dan bohongin orang. Hahaha.”

Cewek : *glek*

Jokes receh di atas tentunya dapat menjadi guyonan segar bagi kamu selepas lelah kerja seharian. Selain itu, dalam jokes ini pun terselip nilai moral di mana kamu tak boleh serta merta percaya dengan apa yang dikatakan oleh seseorang sebelum mengetahui buktinya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry