Glow Up

Kamu yang ingin membuat hati gebetan, sahabat, atau keluarga tersenyum-senyum bisa gunakan Jokes receh terbaru. Jadi, saat kamu mengobrol dengan mereka bukan hanya pembicaraan yang begitu-begitu saja, namun ada selingan humor yang mengundang tawa, dengan demikian pembicaraan akan semakin santai. Pembicaraan santai lebih mudah mempererat kedekatan satu sama lain, apalagi kalau selera humor di antara mereka sama.

~~~

Pada Jokes receh terbaru ini terjadi saat ada acara reuni SMA, di sana pasti bertemu teman-teman lama. Dari mereka ada yang glow up (bahasa gaul), ada yang masih sama saja. Seorang cewek bertemu dengan teman-teman yang dulu satu kelas dengannya.

Pertemuan itu membuat satu sama lain canggung, sebab itu, merupakan pertemuan pertama setelah beberapa tahun berpisah. Demi mencairkan suasana akhirnya cewek tersebut yang memang terkenal absurd mencoba mengeluarkan jurus jokesnya, sehingga dia bisa berbaur lagi dengan teman lamanya.

Baca Juga:  Koma yang Membahagiakan

Cewek                : Hay teman-teman, kamu tolong beri nilai aku dari 1 sampai 10. Berapa nilai glow up-ku sekarang? (sambil menggerakkan ke kanan-kiri tubuhnya seolah-olah model yang sedang photoshot).

Teman 1             : Aku beri nilai kamu 8, (sambil tertawa).

Cewek                : Oke, aku beri nilai glow up-mu 9,9. (senyum sambil menanyakan ke teman yang satunya).

Teman 2             : Aku beri nilai kamu 7,5

Cewek                 : Oke, aku beri nilai glow up-mu 9,9. (sambil tersenyum lagi dan menanyakan ke teman lainnya).

Hingga teman yang ke 10 dia tanyain semuanya, tidak ada yang memberikan nilai lebih dari 8 untuknya dan cewek tersebut tetap memberikan nilai yang sama kesemua temannya 9,9.

Baca Juga:  300% Impoten

Teman 1             : Loh, nilai glow up kita kok sama semua?. (keheranan, padahal menurutnya tidak seharusnya sama)

Cewek                : Kerena soal fisik, cewek tidak ingin di beda-bedakan dengan cewek yang lainnya. Kan standart kecantikan cewek itu masing-masing beda (sambil mengangkat jempolnya).

Teman-teman   : Oke, nilai kamu 9,9.

~~~

Jokes receh terbaru di atas meski terbilang receh, namun juga penuh sindiran sebab kecantikan seorang cewek satu dan yang lain beda. Jadi, standart glow up yang terjadi dari satu cewek dengan cewek yang lainnya tidak boleh dijadikan alasan, insecure dengan penampilan.