Hari Ini Hanya Jual Daging

Joke lucu kali ini menceritakan tentang hal yang sebenarnya memang benar tapi menjadi lebih lucu karena ada ketidaksepahaman pemikiran di dalamnya. Mungkin Anda juga pernah menemukan hal demikian, dimana Anda mengatakan hal yang lain namun ditanggapi dengan hal yang lain oleh lawan bicara Anda, namun Anda tidak bisa membantahnya kembali, karena apa yang disampaikan oleh lawan bicara Anda itu memang benar adanya, sehingga pada akhirnya semua menjadi lucu. Cerita satu ini rasanya bisa menjadi cerita yang membuat Anda terpingkal.

Pada suatu pagi yang tenang, seorang ibu rumah tangga sedang beristirahat di rumahnya dan merasa menderita karena sakit gigi yang dialaminya begitu mengganggu serta membuatnya tidak bisa tidur sejak semalaman. Sehingga pada akhirnya ibu itu hanya bisa tertidur dan tidak kemana-mana. Pada saat ia sedang beristirahat tiba-tiba saja lewat seorang tukang daging yang berteriak menjajakan dagangannya di depan rumahnya.

Tukang Daging : Dagingnya buuuu dagingnyaaaa. Daging dagiiiiiing

Dengan suara yang nyaring dan memekakkan telinga tukang daging itu berseru. Si ibu masih diam karena sakit giginya, namun ternyata tukang daging itu terus berteriak di depan rumahnya dan bahkan berhenti di depan rumahnya.

Tukang daging : Dagingnyaaaa dagiiiing buuuu

Si ibu sudah habis kesabarannya karena merasa waktu istirahatnya menjadi sangat terganggu, ia lalu berlari ke luar rumah menemui si tukang daging dengan marah.

Ibu : Heh tukang daging! Kamu gak punya otak yaa ?!!!

Dengan bersungut-sungut dan penuh amarah ibu itu balik berteriak di depan tukang daging. Namun ternyata tukang daging itu tidak mengerti maksud si ibu dan berkata :

Tukang Daging : Maaf, bu hari ini ga ada otak, adanya daging semua

Ibu : !!!!!!!

Alhasil dengan jawaban tukang daging itu, maka si ibu kemudian langsung masuk ke rumahnya dan hanya bersungut-sungut mendengar jawaban polos dari si tukang daging. Joke lucu ini sekaligus bisa menjadi joke receh karena kepolosan si tukang daging yang sebenarnya benar dan jujur.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry