Yoga Oh Yoga

Materi stand up sepertinya salah satu materi yang benar-benar bisa membuat siapapun yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak. Cerita ini menunjukkan adanya kesalahpahaman dari sebuah perkataan. Agar tidak salah paham memang sebaiknya Anda mengklarifikasi terlebih dulu apa yang dimaksud sehingga tidak berakhir Anda mendapatkan jawaban yang ternyata sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang Anda pikirkan.

Berikut ini adalah cerita tentang suami istri yang sepertinya memiliki ketidaksepahaman dalam perkataan, di satu sisi sang suami mengira yang dimaksud istrinya adalah hal lainnya yang lumrah dan biasa saja, namun ternyata yang dimaksud istri adalah hal yang lain yang amat serius dan membuat hubungan mereka menjadi berakhir begitu saja. Materi stand up ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda untuk mengklarifikasi perkataan orang lain terhadap Anda.

Di suatu sore yang tenang, seorang istri menghampiri suaminya dengan wajah polosnya. Sang suami nampak sedikit acuh karena sedang sibuk membaca koran.

Istri : Pa… Maaf ya, jangan marah aku mau tanya.

Suami : Ya tanya aja, mau tanya apa sih ma?

Istri : Jadi begini, aku pengen tanya, apa aku boleh ikut Yoga?

Suami : (Tanpa menoleh langsung menjawab dengan enteng) Ya boleh dong, kalau itu memang baik buat kamu, ikut aja. Yoga bagus kok buat kesehatan.

Istri : (Sedikit heran) Masa iya boleh? Beneran boleh?

Suami : Iya boleh ma, ikut aja. Beneran.

Istri : Makasih banyak ya pa. Papa memang terbaik (Lalu berlari pergi).

Suami : (Hanya menggeleng-gelengkan kepala).

Seketika itu juga istrinya pergi dari rumah dan tak pernah kembali, ternyata yang dimaksud istrinya bukanlah Yoga yang merupakan olahraga, namun Yoga nama kekasih gelapnya.

Suami : ……………….. (Hanya terdiam meratapi nasibnya)

Cerita humor di atas sebenarnya miris namun lucu. Karena adanya kesalahpahaman antara istri dan suami yang ternyata berbeda maksudnya. Apa yang dimaksud istri adalah hal yang serius yang kemudian mengakhiri hubungan keduanya, sedangkan apa yang dimaksud suami hanyalah hal sepele yaitu keinginan istrinya yang ingin ikut kursus yoga. Materi stand up sekaligus Joke receh ini pastinya membuat Anda merasa kasihan pada suami dan juga merasa ingin menertawakan kesalah pahamannya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry