Menghisap Lampu, Cerita Kocak Sehari-Hari

87

Cerita Lucu Sehari hari 1Cerita lucu sehari-hari terkadang dibutuhkan untuk membuat Anda lebih santai. Menghibur diri sendiri adalah sesuatu yang positif apalagi jika sampai bisa tertawa. Jauh lebih menyenangkan lagi jika Anda bisa mengajak orang terdekat untuk bisa tertawa bersama dengan Anda. Suasana akan jadi lebih hangat dan penuh dengan canda tawa. Apalagi jika beberapa orang terdekat Anda suka sekali dengan cerita lucu.

Jangan khawatir Anda tidak memiliki bahan candaan sebab banyak sekali cerita lucu yang bisa digunakan untuk menghibur orang terdekat. Beberapa cerita lucu yang kocak bisa Anda ceritakan untuk membuat orang terdekat merasa gembira. Berikut ini ada cerita percakapan seputar menghisap lampu yang lucu untuk diceritakan pada orang terdekat Anda.

Cerita Kocak Menghisap Lampu

Cerita lucu sehari-hari ini dimulai pada saat pelajaran Bahasa Indonesia di mulai di sebuah kelas Sekolah Dasar. Ibu Guru memberikan pertanyaan kepada para murid. Ibu guru meminta agar semua murid membuat kalimat dari kata yang ibu guru pilihkan. Para murid menanggapi pertanyaan ibu guru dengan sangat antusias.

Ibu Guru: “Yah, kamu susi buatlah kalimat menggunakan kata pelangi”

Susi: “Kemarin sore setelah turun hujan kamu melihat ada pelangi yang cantik”

Ibu Guru: “Bagus, sekarang giliran Toni untuk membuat kalimat dari kata telur”

Tony: “Saya membeli telur di warung tetangga”

Ibu Guru: “Bagus juga, sekarang giliran Yanto coba buat satu kalimat menggunakan kata bantu lampu”

Yanto : “ Ibu menghisap lampu”

Seketika semua satu kelas merasa bingung, begitu juga ibu guru.

Ibu Guru: “Mengapa bisa begitu Yanto?”

Yanto: “Iya, soalnya tadi malam ibu bilang ke Bapak, Pak tolong matikan lampunya nanti saya hisap”.

Ibu Guru: ?????????

Cerita di atas cukup kocak juga di mana Ibu Guru dibuat bingung oleh Yanto dalam sesi pertanyaan. Cerita ini bisa Anda salurkan pada orang terdekat agar bisa menjadi bahan bercanda dan membuat suasana berkumpul menjadi lebih hangat. Apalagi jika Anda membuat acara berbalas cerita lucu dengan teman-teman, pasti jadi semakin menyenangkan dan banyak juga cerita lucu sehari-hari yang bisa diberitahukan.