Terbaru, Cerita Lucu Tongkat Dan Piring

Cerita Lucu Terbaru 1Cerita lucu terbaru bisa jadi bahan untuk menghibur diri Anda ketika sedang merasa bosan atau suntuk. Terkadang beberapa masalah dalam kehidupan sehari-hari membuat stress. Cobalah baca cerita lucu mungkin akan terasa lebih menarik apalagi jika bersama dengan teman-teman atau orang terdekat.

Ada banyak sekali cerita yang bisa jadi bahan lelucon. Hampir semuanya bisa ditemukan dengan mudah di internet dan Anda tinggal memilih dan membacanya. Semua cerita yang tersedia memiliki tingkat kelucuannya masing-masing, dan mungkin Anda bisa memilih satu yang benar-benar lucu seperti cerita Tongkat dan Piring berikut ini.

Cerita Humor Tongkat Dan Piring

Ada sebuah keluarga dengan seorang anak kecil berumur 5 tahun bernama Tono. Keluarga tersebut memutuskan untuk pindah ke kota lain karena tugas yang diterima si Ayah. Ternyata di lingkungan baru mereka tidak cukup bagus kualitas pendidikannya. Suatu hari ada anak yang bernama Tono sedang bermain-main dengan anak lainnya.

Salah seorang anak lainnya memarahi Tono dengan makian kata yang kasar “Kon*** lu” makinya. Tono merasa bingung dan tidak mengerti apa yang dikatakan anak tersebut. Sesampainya di rumah Tono berlari pada ibunya dan  bertanya “Bu, kon*** apa artinya?”  Sang ibu jelas kaget mendengar ucapan anaknya.

Alih-alih menjawab sang ibu bilang “Oh itu artinya tongkat”. Keesokan harinya Tono bermain lagi dengan teman di daerahnya lagi, kemudian teman yang berbeda memberikan teriakan baru pada Tono “Mem** lu”. Tono semakin heran dan bingung kemudian bertanya lagi pada sang ibu.

“Bu, mem** pa sih?” Sang ibu mengusap dada dan menjawab “Itu artinya piring”.

Suatu hari Tono bermain di depan rumah kemudian ada pendeta yang membawa tongkat di depan Tono. Tidak sengaja tongkat pendeta tersebut jatuh sehingga dengan spontan Tono berteriak “hati-hati pak pendeta kon***nya jatuh.” Sontak pendeta kaget dan marah pada Tono. Pendeta tersebut ingin datang pada ibu Tono.

“Mana ibu mu? Punya anak harus dididik dengan baik”. Kemudian dengan santai dan bingung Tono menajwab “Tidak ada pak pendeta, ibu sedang mencuci mem** di belakang”. Pada saat itu ibu Tono memang sedang mencuci piring dan seketika pendeta pingsan mendengar jawaban Tono. Itulah cerita lucu terbaru dan masih banyak cerita lainnya yang bisa dibaca.