Mati Mengenaskan Boleh Masuk Surga

Cerita Lucu Pendek 10Ada sebuah cerita lucu pendek yang bisa membuat Anda terhibur. Pada suatu ketika ada tiga orang yang sedang antri untuk masuk ke dalam surga. Sayangnya pada hari itu sedang banyak sakali orang yang mengantri bahkan seperti orang yang mengantri di bioskop.

Bahkan karena sangat ramai hingga akhirnya sang malaikat berkata kepada banyak orang bahwa ia hanya memperbolehkan satu orang untuk mengalami kematian mengenaskan untuk bisa masuk surga. Sontak saja hal tersebut membuat beberapa orang mulai memberanikan diri bercerita tentang kematian yang mengenaskan menimpa dirinya itu. Berikut cerita lucu pendek tersebut secara lengkap.

Orang Mati Mengenaskan Untuk Masuk Surga

Dimulai dari orang pertama yang bercerita, “Begini, saya mencurigai istri sedang ada main dengan laki-laki lain. Saya memutuskan untuk pulang lebih awal di hari itu menuju apartemen. Kebetulan apartemen saya ada di lantai 25 dan seperti yang saya duga tampaknya hari itu ada yang tidak beres. Saya mulai berkeliling mencari si hidung belang akhirnya saya menemukannya bergelantungan di balkon”.

Terdiam sebentar kemudian orang tersebut melanjutkan “Saya marah, saya pukul di sampai jatuh tetapi dia cukup bernasib baik di mana bisa jatuh di rerumputan yang lebat dan selamat. Saya sudah tidak tahan lagi dan mengambil lemari es, kemudian melemparnya di atas badan si hidung belang tersebut. Setelah itu saya terkena serangan jantung dan mati”.

Malaikat menyahut “cukup sial juga kamu” sembari menganggukkan kepala dan mengijinkan orang tersebut masuk surga. Tetapi ada orang kedua yang ingin didengar juga ceritanya, akhirnya malaikat juga mengizinkannya. “Hari ini cukup aneh untuk saya. Saya tinggal di lantai 26 dan setiap pagi melakukan latihan. Entah hari itu bagaimana bisa saya terpeleset dan jatuh dari apartemen sampai di lantai 25. Tapi syukurlah saya berhasil memegang balkon lantai 25”.

Orang tersebut melanjutkan ceritanya lagi “Tapi tiba-tiba ada seseorang yang datang, saya fikir dia akan menolong saya tetapi justru dia membawa palu dan membuat saya terjatuh. Masih beruntung saya jatuh di rumput yang lebat. Kemudian ada sesuatu berwarna putih jatuh dari atas dan tiba-tiba saya sampai di sini.” Akhirnya si malaikat mengizinkan orang tersebut masuk karena kematiannya mengenaskan.

Kemudian malaikat bertanya pada orang yang ketiga, “Lalu bagaimana denganmu?” Dia pun menjawab, “Bayangkan saja, aku meringkuk, di dalam kulkas, dan telanjang…” Cerita lucu pendek ini sangat menghibur dan bisa Anda jadikan referensi tambahan untuk cerita yang menarik dan kocak.