Kumpulan 15 Cerita Lucu Kocak Sehari hari, Bacaan Wajib diwaktu Santai    

Dalam membuat kumpulan cerita lucu terkadang akan lebih mengena ketika hal tersebut memang dekat dengan dunia di sekitar kita. Hal itu tentunya lebih mudah untuk dipahami karena kita bisa membayangkan dan memahami dengan baik titik lucu dari cerita yang telah dibuat tersebut.

Dengan berdasarkan pada sesuatu yang sederhana atau terjadi sehari-hari di lingkungan masyarakat maka orang yang membaca akan bisa menangkap dengan baik apa yang ingin diceritakan. Memang tidak mudah membuat hal yang setiap hari terjadi menjadi sesuatu yang lucu, tetapi kamu bisa mencobanya untuk mendapatkan sensasi berbeda.

Cerita humor tidak selalu mudah untuk dibuat, sehingga dapat dikatakan tidak semua orang bisa melakukannya dengan perfect. Hanya orang-orang tertentu yang bisa membuat sebuah kumpulan cerita humor yang benar-benar menarik untuk dibaca oleh siapa pun dan dengan tingkat selera humor yang berbeda-beda.

Cerita Lucu Kocak Membeli Rumah

Keuntungan Membeli RumahBanyaknya cerita lucu kocak yang kini mudah ditemukan di internet menjadi hiburan bagi sebagian orang karena ceritanya yang singkat, mudah dipahami dan bisa menghibur para pembacanya dari berbagai kalangan usia.

Seperti cerita lucu kocak yang akan dikisahkan di bawah ini, misalnya. Pada kesempatan kali ini akan diceritakan seorang pengembang real estate sebut saja Pak Dodi. Perumahan yang dikelolanya baru saja jadi dan sekarang saatnya ia mencari pembeli yang berniat untuk tinggal di daerah perumahannya.

Pak Dodi dan tim marketingnya sudah berupaya untuk mencari orang yang mau membeli perumahan itu namun sampai sekarang belum membuahkan hasil. Sampai suatu saat ketika tiba-tiba istri Pak Dodi mengatakan bahwa temannya sedang mencari rumah dengan kriteria yang sama dengan perumahan yang dijual oleh Pak Dodi.

Segera saja teman dari istri Pak Dodi yang senang karena akhirnya mendapat rumah yang cocok mengadakan pertemuan dengan Pak Dodi. Keduanya langsung bertemu di lokasi sekaligus melihat keadaan di lapangan.

Awalnya, pembeli itu merasa aman-aman saja saat melihat kondisi perumahannya. Tidak benar-benar di pelosok, harganya terbilang murah dan rumahnya pun berlantai dua. Pembeli itu tidak merasa ada yang kurang sampai tiba-tiba Pak Dodi sendiri berkata kepadanya

“Perlu Anda ketahui, rumah ini memiliki beberapa keuntungan dan kerugian.”

Pembeli itu memutuskan untuk mengetahui kerugiannya dulu. “Oh begitu? Saya ingin tahu dulu apa saja kerugiannya tinggal di sini?”

Pak Dodi menunjuk ke arah timur. “Di sebelah timur perumahan ini ada tempat pembuangan sampah,” kemudian ia menunjuk sebuah gedung di sebelah barat. “Nah, di baratnya ada pabrik cuka, kemudian di sebelah selatan ada pabrik karet dan di sebelah utara ada tempat penampungan limbah pabrik.”

Pembeli itu merasa aneh. Tinggal di sini tentunya akan dirasa kurang nyaman karena berbagai polusi udara dari mana-mana. Ia hampir mengurungkan niatnya saat ia bertanya lagi.

“Kalau begitu, apa keuntungan yang bisa saya dapatkan?”

“Tenang saja. Keuntungannya, Anda akan selalu tahu dari arah mana angin bertiup,” jawab Pak Dodi santai.

Iya sih Pak Dodi, tahu arah angin. Tapi bukan begitu cara yang baik. Haduh, ada-ada saja para tokoh dalam cerita lucu kocak ini.

Cerita Lucu Sehari-hari Peternak Sapi

Peternak Sapi

Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tentunya kita sering mengalami kelelahan baik itu bekerja, sekolah ataupun kuliah. Agar tidak stress, tidak ada salahnya kita membaca sebuah cerita lucu sehari-hari yang tidak panjang agar sedikit terhibur.

Hanya dengan membaca cerita lucu sehari-hari tidak sampai 5 menit, Anda akan tertawa melihat tingkah laku para tokoh dalam cerita dan melupakan kelelahan Anda dalam sejenak. Seperti cerita lucu ini, Anda pasti mengira yang diberi uang jajan adalah seorang anak usia sekolah. Namun kenyataannya ini jauh dari ekspektasi.

Di sebuah desa, hiduplah seorang peternak sapi yang bisa dibilang cukup berhasil di desa itu. Peternak itu mempunyai beratus-ratus ekor sapi yang tambun dan sehat. Tapi pada suatu hari seseorang datang ke peternakannya. Yang mana orang itu ternyata adalah petugas peternakan yang menyamar. Ia bertanya kepada si peternak yang saat itu tengah duduk di teras rumahnya.

“Bapak, kalau boleh tahu, sapi-sapi Anda ini setiap hari diberi makan apa ya?”

Peternak itu menjawab dengan santai dan tanpa ada rasa curiga sedikitpun. “Ya, saya beri makan sama rumput-rumput saja, kok.”

“Kalau begitu, Bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak,” kata petugas itu sambil menunjukkan identitasnya sebagai petugas peternakan. “Bapak saya denda sebesar 2 juta.”

Dengan dongkol dan mau tidak mau, peternak itu memberikan 2 juta rupiah.

Selang beberapa hari kemudian, ternyata petugas itu datang kembali dan menanyakan pertanyaan yang sama. Namun kali ini peternak itu menjawab berbeda.

“Sapi-sapi saya diberi makan keju, hamburger dan susu!” katanya, berharap tidak didenda. Namun ternyata dugaannya salah.

“Kalau begitu, Bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan sapi diluar batas wajar!” kata si petugas. Lagi-lagi, peternak apes ini merelakan 3 jutanya.

Seminggu kemudian, ternyata petugas peternakan itu masih belum puas dan datang lagi. Dan tentu saja, menanyakan hal yang sama kepada peternak yang sudah kesal.

“Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?”

“Begini Pak, setiap hari semua sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan apa!!” balas peternak jengkel.

Hahaha, kocak sekali ya kelakuan peternak dalam cerita lucu sehari-hari. Sapi mana  tahu kegunaan uang.

Cerita Lucu Humor Kalkulator Hilang

Anak Kecil Menulis

Anak kecil selalu bisa menghibur orang lain dengan tingkah lucunya yang kadang-kadang memang absurd. Seperti dalam cerita lucu humor berikut dimana berlatar belakang sebuah sekolah ketika guru sedang membagikan nilai ulangan kemarin lusa.

Tokoh anak dalam cerita lucu humor berikut yang bernama Mamat cukup sering mendapat nilai yang baik dalam ujiannya, sehingga guru-guru sangat hafal dengan dirinya. Tapi meskipun mempunyai nilai yang cukup baik, ternyata Mamat ini juga terkenal karena kebandelannya dan tingkahnya yang membuat semua orang geleng-geleng kepala.

Selalu ada saja perbuatan atau perkatannya yang diluar perkiraan sehingga sebagian guru sudah angkat tangan dengannya.

Kebetulan hari ini adalah pembagian hasil ulangan Matematika yang diadakan Pak Jono pada pertemuan sebelumnya yaitu kemarin lusa. Murid-murid sudah menunggu dengan deg-degan tak terkecuali Mamat. Tapi seisi kelaspun tahu kalau nilai Mamat sudah pasti di atas delapan karena memang dari dulu Mamat tidak pernah mendapatkan nilai di bawah itu.

Pak Jono mengatakan ada 3 anak yang mendapat nilai jelek di kelas ini dan Mamat mulai keringat dingin. Ia takut kalau salah satu diantara 3 anak itu adalah dirinya. Kemudian Pak Jono mulai membacakan hasilnya satu persatu.

Ada anak yang mendapatkan nilai 100, namun tidak banyak. 90 dan 80, kebanyakan anak-anak pendiam yang rajin. Nama Mamat belum disebutkan. Kemudian terungkaplah 2 anak dengan nilai yang jelek yaitu kawan-kawan Mamat yang memang tidak suka belajar.

Ketika ternyata nilai Mamat dibacakan terakhir, semua tidak menyangka Mamat adalah anak ke 3 yang mendapat nilai jelek. Pak Jono yang juga heran akhirnya bertanya kepada Mamat setelah kelas usai agar tidak didengar oleh murid lainnya.

“Mamat, mengapa nilai Matematikamu di bawah lima? Sebelumnya nilai kamu semuanya juga tahu selalu di atas delapan. Apa ada masalah yang sedang terjadi? Barangkali saya bisa membantu,” kata Pak Jono perhatian.

Mamat mengangguk. “Betul Pak, sebenarnya saya memang sedang ada masalah.”

“Apa masalahmu, Nak? Ceritakan saja pada Bapak.”

“Begini Pak,” kata Mamat. “Kalkulator saya ini hilang.”

Dasar Mamat, ternyata rahasia nilai bagusnya selama ini adalah dengan bantuan kalkulator. Teman-teman, jangan tirukan perbuatan curang Mamat dalam cerita lucu humor ini ya.

Cerita Lucu Humor Singkat Diharamkan

Ulama dan Pendeta

Perbedaan agama yang ada di tanah air kita tercinta ini tidak seharusnya menyebabkan pertikaian satu sama lain. Sudah seharusnya kita menghormati sebagai sesama manusia ciptaan Tuhan. Tapi, siapa bilang perbedaan agama tidak bisa menjadi bahan dari sebuah cerita lucu humor singkat?

Tema yang diambil dalam cerita lucu humor singkat yang akan Anda baca ini mengenai perbincangan dua orang petinggi agama. Langsung saja, simak cerita lucu percakapan mereka berdua di bawah ini.

Pada suatu hari yang tidak cerah-cerah sekali, acara dialog antar pemeluk agama baru saja selesai. Salah satu Ulama yang juga menghadiri acara tersebut bergegas ingin pulang karena masih ada urusan yang harus dibereskan. Baru saja mengambil kunci kendaraannnya, tiba-tiba ia disapa oleh seorang Pastor Katolik. Pastor itu tersenyum dan berkata.

“Hei, apakah Anda selalu membaca bismillah apabila Anda hendak melakukan suatu hal?”

Pak Haji yang sedikit bingung mengangguk dan menjawab. “Iya, tentu saja.”

Pastor itu kemudian berkata lagi kepadanya. “Saya kagum. Sebenarnya agama yang Anda anut ini sangat mulia, Anda selalu menghormati Tuhan. Tapi ada satu hal yang saya heran. Mengapa penganut agama Anda tidak mau makan daging babi? Padahal dagingnya sangatlah enak.”

Pak Haji kemudian berpikir sejenak. Ia beberapa kali melihat temannya yang makan babi dan memang daging hewan itu terlihat sangat menggoda. Namun akhirnya ia menjawab begini kepada Pastor. “Sebenarnya kalau mau jujur saya pun juga sangat ingin makan daging babi. Apa daya agama saya yang melarangnya, Pastor.”

“Oh begitu,” kata Pastor. “Sayang sekali ya, daging enak kok diharamkan.”

Kalimat terakhir yang diucapkan Pastor sedikit membuat Pak Haji emosi. Kemudian dia balas bertanya kepada Pastor. “Kalau saya boleh bertanya, kenapa Anda tidak menikah, Pastor?”

“Sebenarnya menikah boleh, namun karena saya seorang Pastor, maka saya ada larangan untuk menikah,” jawabnya.

Pak Haji yang sudah terburu-buru akhirnya berjalan ke arah mobilnya sambil berkata. “Wah Pak Pastor, sayang sekali lho. Daging enak kok diharamkan.”

Begitulah isi percakapan dari seorang Haji dan Pastor diatas. Cerita lucu humor singkat barusan ini tentunya tidak ada maksud untuk menyinggung pihak tertentu dan hanya guyonan semata ya. Tetaplah saling menghormati satu sama lain sebagai sesama manusia.

Cerita Lucu Humor Pendek Nggak Kena

Kucing Hitam

Cerita lucu humor pendek ini sebenarnya hanya sebagai kisah lelucon garing yang mengisahkan antara pendeta muda dan tua yang ingin menikmati waktu luang bersama. Berikut kisahnya.

Suatu hari dua orang Pendeta yaitu pendeta muda dan pendeta Tua saling berkumpul untuk mengisi agenda mereka di waktu luang. Tentunya, merasa jemu dan jenuh dengan aktivitas keseharian maka keduanya memutuskan untuk bermain golf di waktu hujan.

“ Tuan bagaimana kalau kita main golf di halaman gedung ini” kata pendeta muda

“ Emang kamu yakin” Kata pendeta tua berkerut

“ Emang ada apa Tuan? Gua yakin-yakin aja.” Kata pendeta Muda

Memang pendeta muda memiliki kebiasaan mengumpat dan itu sangat sering dilakukan ketika melihat sesuatu yang aneh.

“ Tapi, Aku ingin kita main golf di waktu hujan. Bagaimana? “ Kata pendeta tua

“Loh, nggak takut masuk angin Tuan.” Kata pendeta muda Aneh

“ Santai aja kali. Kan ada bodrexin. Kata pendeta tua

“Bodrexin flu dan batuk tanpa kantuk. Santai tubuhku lebih sehat jika kena hujan.” lanjutnya

“ Iya Deh. Gua nurut”

Keesokan harinya, hujan tanpa sadar turun dan mengguyur halaman di gedung itu. Tanpa pikir panjang dua pendeta tersebut main golf di halaman gedung. Saking kesenangan, ada sesuatu yang memperhatikan keduanya dari jauh. Pendeta muda yang tahu terkejut.

“Awas gua nggak kena.” Mengode si pendeta tua dengan umpatannya

Melihat umpatan itu si pendeta tua kaget. Bukankah pendeta muda mengumpat di saat sesuatu yang aneh terjadi. Tanpa pikir panjang si pendeta tua teringat sesuatu dan berusaha menyadarkan diri dan bertanya kepada si pendeta muda.

“ Kamu lihat sesuatu tidak.” Tanyanya

“ Tuan, aku ingin terlihat sehat bisakah kita lari-lari saja dan masuk gedung kembali.” Kata si pendeta muda.

Tuan dia mendekat…

Sesuatu itu berlari mengejar dua pendeta tanpa berkata apapun. Dua pendeta dengan penglihatan kabur segera berlari ketakutan.

Dengan suara lantang si pendeta muda megumpat ”awas gua nggak kena”

“Wah kalau begini aku semakin sehat saja gara-gara kamu pendeta muda.” si pendeta tua terengah-engah. Tanpa terasa sesuatu benda bergerak menyentuh tubuh si pendeta tua.

“Pendeta muda tolong aku… ada sesuatu hangat menyentuh pundakku.”

Si pendeta muda pun terkejut dan menegang. Berusaha sekuat tenaga pendeta muda mencoba menolong. Menahan tawa si pemuda memberitahu.

Tuan Ternyata sesuatu yang hangat itu ialah… kucing hitam yang sedang buang hajat.

Cerita lucu humor pendek ini hanya sebagian kisah kehidupan yang mungkin bisa terjadi oleh siapa saja. Jadi, tetap waspada aja sama kucing hitam rumahmu ya Sobat.

Cerita Lucu Humor Ngakak Abis Orang Cadel

Tukang Nasi Goreng

Kamu suka humor? Atau ingin menjadi seorang yang humoris namun tidak tahu harus apa? Agar bisa menjadi seseorang yang humoris tidak hanya membutuhkan bakat saja, melainkan juga membutuhkan latihan yang dilakukan terus menerus loh. Salah satunya dengan melalui cerita lucu humor yang akan membuat Kamu lebih terlatih untuk bisa menjadi seorang yang humoris.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika ingin menjadi seorang penulis maka mulailah dengan banyak membaca referensi buku bacaan dari orang lain. Dengan begitu Kamu akan memiliki koleksi pengetahuan untuk bisa membuat tulisan yang bagus. Begitu juga hal nya dengan menjadi seorang yang humoris tak cukup hanya memiliki bakat, melainkan juga harus terus dilatih.

Membaca cerita lucu humor ternyata juga memiliki banyak manfaat loh. Salah satunya dapat megembalikan mood Kamu atau mood orang lain yang sedang tidak baik. Hal tersebut karena cerita lucu humor dapat memicu bangkitnya rasa bahagia serta menimbulkan gelak tawa. Nah untuk mengembalikan suasana hati Kamu yang tidak menentu, yuk langsung saja baca cerita lucu humor ngakak abis berikut ini!

Dikisahkan ada seseorang yang memiliki kesulitan dalam mengatakan huruf R atau biasa dikenal dengan cadel, ia datang ke sebuah warung nasi goreng setelah memperoleh gaji pertamanya,

“Pak nasi goyeng nya satu ya pak, yang pedas” katanya memesan dengan mantap.

“Tidak ada mas”

“Lah itu ada teltulis ditendanya pak”

“Itu tulisannya nasi goreng! Kalo nasi goyeng tidak ada! Sana pulang dulu, belajar ngomong nasi goreng!”

Selama 3 hari 3 malam yang keluar dari mulutnya hanyalah “Nasi goyeng, nasi goyeng, nasi goyeng…” dan setelah genap seminggu berlatih akhirnya ia bisa mengatakan “nasi gorrrrreng” kemudian ia kembali kewarung nasi goreng tersebut.

“Pak pesan nasi gorrrrrengnya satu piring ya pak, yang pedas” katanya dengan percaya diri.

“Ya, bentar ya mas. Oiya minumnya apa ya?”

“Es jeyuk pak”

Yah, alamat disuruh balik lagi deh buat belajar ngomong es jerrruk.

Gimana nih? Apakah cerita lucu humor diatas berhasil mengundang gelak tawamu? Kamu bisa ya membagikan cerita humor tersebut kepada teman atau orang terdekatmu agar mereka bisa ikut merasakan suasana gembira dari cerita humor yang baru saja Kamu baca.

Cerita Lucu Humor dan Jenaka Orang Amerika

Melompat dari Kapal

Apakah cerita lucu humor dan jenaka kali ini mengenai perusahaan asuransi atau semacamnya? Tenang saja, bukan tentang itu, kok. Cerita lucu humor dan jenaka kali ini memiliki cerita yang ringan untuk dibaca dan dibuat untuk guyonan semata.

Cerita lucu humor dan jenaka ini dimulai ketika sebuah kapal pesiar yang amat mewah disewa oleh serombongan tokoh-tokoh bisnis Internasional. Mereka hendak mengadakan pertemuan secara besar-besaran dan mengadakannya di kapal pesiar itu yang sekaligus akan berlabuh di suatu kota tempat mereka akan tinggal sementara.

Sayangnya, hal yang tidak diduga terjadi. Kapal pesiar mewah itu tiba-tiba saja mengalami kebocoran di tengah laut. Orang-orang mulai panik, namun tidak melakukan apa-apa. Tidak ada sekoci karena sang Kapten sendiri tidak menyangka bahwa kapalnya akan bocor.

“Perintahkan Tuan-Tuan itu agar segera mengenakan pelampung yang disediakan dan terjun ke laut.” Kapten berkata pada pembantunya.

“Siap Kapten!” Kemudian Pembantu itu segera berlalu dan menjalankan perintah sang Kapten.

Beberapa menit kemudian, Kapten tidak melihat adanya penumpang yang terjun menggunakan pelampung. Justru Pembantunya datang dengan raut wajah cemas. Tanda bahwa ia tidak berhasil untuk meyakinkan para penumpang.

“Mereka tidak mau terjun, Kapten!” lapornya.

“Kau berjagalah dulu di sini.” Kapten itu berkata. “Biar aku saja yang berbicara kepada mereka.”

Kapten itu pergi berbicara pada penumpang selama beberapa menit sebelum kemudian kembali dengan wajah lega.

“Tenang saja, mereka semua telah terjun meninggalkan kapal ini. Sekarang saatnya kita.”

“Apa yang Anda katakan kepada mereka, Kapten?” tanya si Pembantu keheranan.

“Mudah saja. Aku memakai pendekatan psikologi pada mereka. Kepada orang Inggris, aku bilang ini adalah sebuah olahraga. Kepada pria-pria dari Prancis, kukatakan bahwa ini adalah sesuatu yang disukai para wanita, kemudian dengan mudahnya mereka terjun.”

Sembari menjelaskan, Kapten mengambil pelampung untuk dirinya dan pembantunya.  “Kemudian pada orang Jerman aku bilang bahwa ini adalah suatu perintah. Pada orang Italia kukatakan bahwa ini adalah suatu yang melanggar hukum. Lalu kepada orang Jepang kukatakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan. Pada orang Arab kubilang bahwa ini ada harganya.”

“Terakhir, pada orang Rusia, aku bilang ini adalah suatu tindakan revolusioner.”

“Bagaimana dengan Amerika, kapten?”

“Oh, aku melupakan yang satu itu. Kukatakan pada mereka bahwa dia di asuransikan.”

Bisa dibilang, trik Kapten dalam cerita lucu humor dan jenaka diatas sangat cerdik ya. Dengan begitu, ia berhasil membuat semua penumpang akhirnya terjun.

Cerita Lucu Gokil Kaki Kakek

Kakek dan Dokter

Seperti yang diketahui bahwa berkomunikasi merupakan suatu proses yang dilakukan oleh beberapa orang agar bisa terhubung dengan lingkungan sekitarnya. Nah berbicara mengenai komunikasi saat ini sudah bisa dilakukan melalui media teknologi, melalui media sosial kini orang sudah bisa membagikan kebahagiaannya melalui cerita lucu gokil kepada orang banyak.

Sama halnya saat sedang berkumpul dengan teman ataupun sahabat memang merupakan waktu yang tepat untuk berbagi cerita. Namun jangan terus terusan menceritakan tentang dirimu apalagi tentang masalah yang tengah Kamu hadapi ya, bisa jadi temanmu akan bosan loh mendengarkan ceritamu. Nah untuk membuat suasana kumpul mu menjadi lebih seru bisa diselingi dengan cerita lucu gokil yang bisa mengundang gelak tawa.

Lain halnya jika Kamu belum bisa mengarang cerita lucu karena biasanya bercerita lucu tak jarang terdengar garing, Nah untuk Kamu yang ingin menemukan cerita lucu gokil untuk menghibur diri atau menghibur temanmu, yuk langsung saja simak cerita lucu gokil dibawah ini!

Disebuah rumah sakit, datang seorang kakek berusia 72 tahun ingin memeriksa kenapa kakinya sering merasa sakit.

Kakek : “Dok, ini kenapa ya kaki kanan saya sering merasa sakit?”

Dokter : “Pak sepertinya rasa sakit dari kaki kanan bapak itu karena penyakit rematik”

Kakek : “Penyakit rematik? Apa itu dok?”

Dokter : “Penyakit rematik itu merupakan penyakit yang menyerang sendi pak, biasanya penyakit jenis ini sering dialami bagi yang sudah tua pak”

Kakek : “Eh dokter, jangan coba coba untuk bohongin saya ya! Kaki sebelahnya juga sama kok tuanya tapi tidak sakit apa apa tuh”

Melalui berbagai kisah atau cerita lucu gokil memang ampuh bisa membuat suasana berkumpul kamu bersama teman menjadi lebih seru dan menyenangkan lagi, dengan begitu acara kumpul akan dipenuhi gelak canda tawa.

Lewat cerita lucu gokil juga dijamin akan membuat teman-temanmu akan semakin senang untuk selalu dekat dengan mu dan mendengarkan cerita lucu yang Kamu sampaikan.

Cerita Lucu Gokil Abis Tiga Pemburu Sombong

Pemburu dan Anjingnya

Zaman dahulu, untuk membaca kumpulan cerita Anda harus membeli bukunya terlebih dahulu. Namun di era ini, berbagai macam cerita bisa Anda baca secara gratis dan mudah melalui internet. Salah satunya termasuk cerita lucu gokil abis yang berikut.

Cerita lucu gokil abis kali ini menceritakan tentang beberapa pemburu yang tengah melepas lelah mereka sembari duduk di pinggir sebuah desa.

Desa tempat mereka beristirahat itu lokasinya tidak jauh dari hutan mereka biasa berburu. Kini, ketiga pemburu itu sedang menikmati makan siang mereka sembari berbincang-bincang. Tak jauh dari situ, seorang penduduk asli ternyata ikut mendengarkan pembicaraan mereka.

Pemburu 1 yang menyadari itu buru-buru memberitahu kedua temannya dengan isyarat mata yang menunjuk ke arah penduduk desa tersebut. Mengetahui pembicaraan mereka didengarkan, ketiga pemburu itu justru membesar-besarkan cerita. Lebih terlihat seperti membual sebenarnya.

Pemburu 1 yang memulai cerita bualannya pertama. “Kalian tahu tidak, anjing peliharaanku itu pintar sekali. Kalau ia aku suruh untuk membeli telur, ia akan memperhatikan kualitas telur tersebut. Jika telur tersebut tidak segar, maka ia tidak akan membelinya! Dia mempunyai hidung yang luar biasa!” katanya sombong.

Pemburu 2 kemudian menanggapi tak kalah bangga. “Ah itu sih bukan apa-apa kalau dibandingkan dengan anjingku!”

“Oh ya? Memangnya apa yang bisa dilakukan anjingmu?” tanya Pemburu 3.

“Anjingku ini, kalau aku suruh untuk membeli rokok, maka dia pasti akan menolak jika ditawari merk rokok yang bukan favoritku. Selain itu, dia tidak akan merokok sampai tiba di rumah lalu aku menawarinya sebatang.”

“Jelas anjing-anjing kalian hebat sekali!” ujar Pemburu 3 dengan suara keras.

“Hei Pak Tua,” panggil Pemburu 3. “Apakah Anda sudah pernah mendengar anjing yang sehebat anjing kami?”

Pak Tua itu terdiam sejenak dan berpikir sebelum menjawab. “Pernah sekali, anjing milik saudaraku.”Kemudian beliau melanjutkan. “Kupikir ia sedikit lebih pandai.”

Pemburu 2 menatap heran Pak Tua itu. “Maksud Anda bagaimana?”

“Anjing itu lebih pandai karena ia lah yang menjalankan toko tempat anjing-anjing Anda berbelanja!”

Ternyata dalam cerita lucu gokil abis di atas, Pak Tua mempunyai akal untuk membalas kesombongan para pemburu dengan telak.

Cerita Lucu Bikin Ngakak Orang Amerika dan Filipina

Amerika dan Filipina

Pada saat kondisi suasana hati Kamu sedang galau, sedih, gelisah, dan gundah terkadang tak jarang Kita membutuhkan selingan hiburan untuk bisa menghapus perasaan gundah tersebut. Salah satu selingan hiburan yang dikenal ampuh menghilangkan sedih yaitu melalui cerita lucu bikin ngakak.

Umumnya cerita lucu terkesan konyol bahkan tidak masuk akal, meskipun begitu cerita lucu memang terbukti bisa mengembalikan mood Anda yang sedih menjadi lebih gembira.

Cerita lucu bikin ngakak memang merupakan cerita yang selalu menarik untuk kita simak. Disamping dapat menjadi salah satu hiburan, cerita lucu bikin ngakak juga bisa menjadi sarana refreshing bagi Kamu untuk sekedar melepas penat, dengan begitu dapat membuat orang sekitar tertawa dan ampuh untuk membuat badan dan hati menjadi lebih rileks.

Jangan terlalu serius ya dalam menjalani masalah dikehidupan, sesekali Kamu juga membutuhkan hiburan yang bisa membuat Kamu tertawa dengan lepas. Yuk langsung saja simak cerita lucu bikin ngakak berikut ini, dijamin akan bikin mood Kamu menjadi lebih baik lagi.

Terdapat suatu percakapan antara orang Amerika dan orang Filipina memperdebatkan kehebatan antar musim dinegaranya.

“Musim salju di negara Kami sangat dingin sehingga kami harus memasang alat pemanas dibawah tubuh sapi agar tidak menghasilkan yang ekstrim.” Bual seorang Amerika.

Mendengar bualan tersebut, orang Filipina tidak mau kalah dengan menjawab, ”Ah itu bukan apa-apa! Musim panas pada negara Kami sangat panas sehingga Kami harus terus mengipasi ayam-ayam betina agar tidak mengeluarkan telur rebus!”

Wahh sampai matang ya telur nya karena saking panasnya. Ada ada saja.

Masih banyak cerita lucu yang bisa Kamu dapatkan dari berbagai sumber dimedia sosial. Bacaan cerita lucu bikin ngakak tersebut bisa Kamu jadikan sebagai bahan bacaan yang ringan bagi Kamu yang membutuhkan selingan pada saat beristirahat.

Dilansir dari berbagai sumber artikel kesehatan, tenyata tertawa bermanfaat dalam aspek kesehatan. Hal tersebut karena pada saat Kita tertawa tubuh akan melepaskan hormon endorfin sehingga dapat membuat tubuh menjadi lebih baik dan rileks.

Cerita Lucu Banget Bukan Suami Saya

Menutup Wajah

Ketika sedang berselancar di internet, tidak jarang Kita menemukan banyak cerita lucu banget karangan orang-orang yang mereka publikasikan. Terkadang, cerita itu memang menarik dan bisa menghibur para pembacanya.

Berikut adalah salah satu dari sekian cerita lucu banget yang bisa Anda baca. Semua bermula di sebuah restoran di tengah siang bolong.

Seorang pelayan tengah sibuk mengantarkan pesanan para pelanggan. Seperti biasa, restoran tempatnya bekerja memang selalu ramai, terutama di jam makan siang seperti ini. Para karyawan yang tengah menikmati jam istirahatnya sering mampir ke restoran itu.

Tak terkecuali sepasang pria dan wanita yang tengah duduk berhadapan. Sekilas, tidak ada yang aneh dari keduanya. Hanya sepasang suami istri yang sedang makan siang, sangat biasa dan sudah sering pula keduanya menjadi pelanggan di restoran ini. Mungkin hampir setiap hari mereka makan di tempat ini. Pelayan itu hafal dengan mereka. Bahkan si wanita pernah memberinya tip.

Setelah mencatat pesanan keduanya, si pelayan kembali ke dapur untuk memberi pesanan kepada para koki. Kemudian mengambil pesanan pelanggan lain yang sudah siap.

Pelanggan masih keluar masuk restoran. Sudah lebih sepi karena jam makan siang telah usai. Tak lama kemudian, pesanan suami istri itu sudah jadi dan siap diantarkan. Dengan memasang wajah ramahnya seperti biasa, pelayan itu berjalan ke arah mereka sembari membawa nampan berisi pesanan itu.

Sesampainya di meja mereka dan hendak meletakkan pesanan, alangkah terkejutnya si pelayan ketika si pria melorot dari kursi dan terhenyak di bawah meja seperti anak sedang bermain petak umpet. Spontan pelayan itu berseru.

“Nyonya,” katanya panik. “Suami Anda ada di bawah meja!”

Si wanita meletakkan jari telunjuknya di bibir, seolah menyuruh pelayan itu untuk diam. Membuat si pelayanan menatap heran keduanya.

“Bukan, sudah diam saja,” katanya sebelum melanjutkan. “Suami saya itu orang yang baru masuk kesini!” kemudian mata wanita itu melirik ke arah seorang pria yang baru saja melangkah masuk ke dalam restoran.

Dari cerita lucu banget kali ini bisa disimpulkan bahwa ternyata si wanita sedang makan siang bersama seorang yang kemungkinan besar selingkuhannya. Kalau tidak, buat apa bersembunyi? Hahaha, ada-ada saja ya kelakuan mereka.

Cerita Lucu Anekdot Mencuri Singa

Singa Sirkus

Sirkus dari zaman ke zaman selalu menjadi favorit banyak orang. Pertunjukan unik hewan-hewan yang sudah dilatih menjadi keunikan tersendiri. Cerita lucu anekdot kali ini mengambil tema dari sirkus, hiburan yang cocok bagi semua orang.

Lalu, apa yang membuat sirkus menjadi cerita lucu anekdot? Apakah para hewannya melawak? Simak saja cerita berikut ini.

Pada sebuah malam, diadakan pertunjukan sirkus di sebuah kota besar. Dipromosikan secara besar-besaran dan harga tiket masuk yang tidak mahal tentu saja membuat penduduk kota tersebut tertarik untuk melihatnya dan berbondong-bondong menuju ke tempat sirkus tersebut.

Ternyata pertunjukan sirkus itu tidak membuat para pengunjung kecewa. Atraksi unik yang dilakukan oleh berbagai macam hewan membuat takjub mereka semua, terutama anak-anak. Mulai dari kuda, gajah, monyet, beruang sampai singa pun ada. Namun tak hanya hewan, atraksi keren yang dilakukan oleh manusia pun juga ada.

Puncak dari pertunjukan adalah singa yang melompati lingkaran api, membuat para penonton berdecak kagum. Setelah itu, acara telah usai. Pengunjung satu demi satu meninggalkan tempat, sementara Mick, si penjaga kandang, harus mengawal hewan-hewan kembali ke kandang masing-masing.

Sebenarnya, beberapa hewan sudah kembali ke kandang ketika mereka sudah tidak akan tampil untuk beraksi. Namun sebagian hewan masih di luar, seperti singa yang tadi melakukan atraksi terakhir.

Akhirnya, Mick mengawal kedua singa tersebut kembali ke kandang mereka. Ketika ia melapor kepada pemimpin sirkus bahwa seluruh hewan sudah dalam kandang, pemimpin pulang dengan tenang.

Sayangnya, ketenangan itu tidak berlangsung lama. Keesokan harinya, ketika sang pemimpin datang ke kandang hewan-hewan untuk mengecek kelengkapan, sesuatu yang janggal terjadi. Kandang singa tidak tertutup meskipun singanya tetap berada disitu. Ini bisa membahayakan. Oleh karena itu, ia segera memanggil Mick untuk datang ke lokasi kejadian.

“Ada apa, Pak? Pagi-pagi kok sudah nyuruh saya kesini. Malam ini kan gak ada pertunjukan.”

“Memang nggak ada, tapi mengapa kamu sampe tidak ingat menutup kandang singa setelah pertunjukan semalam?!”

“Sebenarnya hal ini tidak harus terlalu dipersoalkan Pak. Lagipula siapa yang berani mencuri seekor singa?” Mick menjawab polos.

Kalimat Mick dalam cerita lucu anekdot memang ada benarnya sih, tidak ada yang berani mencuri singa. Namun bukankah sebaiknya kandang memang ditutup untuk keamanan bersama?

Cerita Lucu Absurd Nama Anak

Ibu dan Anak Perempuannya

Tidak perlu ribet-ribet, cerita lucu absurd pendek saja sudah dapat menjadi hiburan bagi semua kalangan masyarakat. Tentu karena tingkah para tokoh dalam cerita-cerita ini yang dapat membuat pembaca tertawa.

Pada kesempatan kali ini, cerita lucu absurd mengisahkan tentang seorang dokter spesialis anak yang ramah. Ia memang suka sekali berbincang-bincang dengan para pasien terutama pada anak mereka.

Seperti hari ini misalnya. Sebelum dokter memulai praktiknya, ia menjumpai beberapa Ibu dan anak yang kemudian ia ajak ngobrol dengan keramahannya seperti biasa. Ia memutuskan untuk mengajak bicara seorang Ibu yang sedang menyuapi anak perempuannya yang kira-kira berusia 6 tahun.

“Cantik sekali putri Anda, siapa namanya?”

Ibu itu tersenyum lantas menjawab “Dona.”

“Wah, apakah saat hamil Ibunya ngidam donat?” Canda dokter itu dan sang Ibu tertawa.

“Baiklah, selamat makan Dona.” Dokter itu mengusap kepala Dona sebelum beralih ke pasien lainnya yang duduk tidak jauh dari mereka. Kali ini anak laki-laki yang sedang duduk bersama Ibunya. Anak itu kelihatannya sangat diam dan tidak menyukai orang asing. Tapi dokter itu tetap mencoba untuk menyapa dengan ramah.

“Selamat pagi,” sapa dokter. “Mau periksa?”

“Iya, Dok. Anak saya sedang sakit,” jawab Ibunya.

“Hai, Dik. Siapa namanya?” Anak itu tidak kunjung menjawab pertanyaan sang dokter dan tetap diam sampai Ibunya yang menjawab.

“Dwi, Dok. Anak saya ini memang pemalu.”

“Hai, Dwi. Apakah saat hamil Ibunya ngidam duit?” Dokter itu melontarkan candaan yang sama dan Ibu itu juga tersenyum-senyum.

“Kalau itu sih tidak hanya saat hamil, Dok!”

Keduanya kemudian tertawa, namun terhenti saat mendengar kegaduhan tidak jauh dari sana. Sepertinya itu pasien yang lain. Entah apa yang barusan terjadi karena setelah itu, seorang Ibu-Ibu yang terlihat marah menyeret tangan putrinya yang kebingungan.

Saat melewati sang dokter, si Ibu berkata sesuatu pada putrinya yang tidak sengaja terdengar.

“Sudah, Titi! Ayo kita pulang saja!”

Si dokter terdiam dan kedua Ibu-Ibu yang tadi sempat diajaknya bercanda tertawa terpingkal-pingkal.

Rupanya, tokoh dokter dalam cerita lucu absurd ini perlu untuk berhati-hati dalam ucapan dan candaannya.

Cerita Lucu Anak Nasi Basi

Gigi Anak

Hari ini, mau mencari cerita pendek yang menghibur sudah sangat mudah. Tinggal ketikkan kata kunci dan akan muncul cerita yang dicari. Ada beberapa kategori cerita yang ada, salah satunya yang akan dibahas kali ini adalah cerita lucu anak.

Sesuai dengan namanya, cerita lucu anak tentunya adalah cerita yang diharapkan bisa menghibur anak-anak yang membaca atau mendengarkannya.

Langsung saja, beginilah kisah cerita ini yang bertempat di sebuah sekolah…

Sebuah Taman Kanak-Kanak yang lokasinya terletak di pinggir kota kini hendak memulai jam pelajarannya. Bisa dibilang, jam pelajaran di sekolah ini termasuk siang karena baru mulai pukul 09:30.

Seperti biasa, murid-murid sudah duduk di tempatnya masing-masing sembari mengobrol satu sama lain sehingga kelas sedikit ribut. Sang guru hanya menggelengkan kepala ketika melangkah masuk ke dalam kelas dan mendapati kelas bisa begitu ribut.

Guru itu berdeham sejenak, membuat para murid langsung menoleh ke arahnya. Sebagian langsung diam, sebagian lainnya tidak peduli dan tetap mengobrol.

“Selamat pagi anak-anak,” sapanya.

Salah satu anak berdiri dan mengomando yang lain untuk berdiri dan memberi salam pada guru mereka. Setelah itu, mereka kembali duduk.

Hari ini adalah hari Selasa, yang mana berarti akan diadakan pemeriksaan kebersihan. Itu selalu dilakukan setiap minggu sebelum kegiatan belajar mengajar berlangsung.

“Nah, sebelum mulai pelajaran, Ibu mau mengecek kebersihan kalian dulu ya.” Setelah menyelesaikan kalimatnya, sang guru mulai berkeliling kelas.

“Yang pertama Ibu mau periksa adalah gigi kalian. Coba anak-anak, senyum dan perlihatkan gigi kalian.”

Perhatian guru mereka kemudian tersita pada seorang anak perempuan bernama Santy yang gigi putihnya berderet rapi dan cantik.

“Santy, gigi kamu bagus. Berapa kali kamu gosok gigi dalam sehari?”

Santy yang senang karena dipuji tersenyum bangga. “Dua kali sehari, Bu!”

Setelah itu perhatian sang guru berganti menuju Andi. “Andi, kamu belum gosok gigi ya?” tebaknya. Andi hanya nyengir.

“Kok Ibu tau?”

“Iya tau dong… itu terlihat nasi kamu semalam.”

“Salah Bu, itu bukan nasi kemarin malam, tapi nasi seminggu yang lalu!” kemudian seisi kelas tertawa terbahak-bahak karena jawaban Andy. Wah, berarti dalam cerita lucu anak tadi, Andy belum gosok gigi selama seminggu!

Cerita Lucu Ketawa Menyewa Pejantan

Kambing

Cerita lucu ketawa memang bisa menjadi hiburan baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan teman-teman.

Seperti biasanya, cerita lucu ketawa ini dimasukkan dalam genre humor karena tingkah laku tokoh-tokoh didalamnya yang membuat para pembaca menggelengkan kepala. Seperti cerita berikut ini.

Pak Bedjo yang tinggal di sebuah desa memiliki usaha penyewaan hewan-hewan pejantan yang mana bisa disewa selama beberapa hari dengan tarif berbeda-beda untuk setiap hewan. Namun, karena sebuah urusan, ia harus pergi ke kota dan meninggalkan usahanya tersebut.

Ia memberi alih persewaan pada Pembantunya si Dul untuk sementara. Sebelum itu, ia memberikan beberapa instruksi agar tidak terjadi kekeliruan.

“Dul,” kata Pak Bedjo. “Jika ada yang ingin memakai jasa sapi jantan kita, harga sewanya 100.000 per hari. Jika ada yang ingin memakai jasa kambing, sewanya 75.000 per hari. Dan terakhir, jika ingin memakai jasa babi, harga sewanya 50.000 per hari. Sudah jelas?”

“Jelas, Pak Bedjo!” jawab Dul.

“Baik, coba ulangi berapa-berapa saja harga sewanya tiap hari?”

Dul akhirnya berhasil menjawab pertanyaan Pak Bedjo dengan lancar dan tanpa kesulitan sehingga Pak Bedjo percaya untuk meninggalkan usahanya pada Dul. Setelah itu, berangkatlah ia untuk menuntaskan urusannya, meninggalkan Dul dengan hewan-hewan pejantannya.

Esok harinya, seseorang datang ke rumah Pak Bedjo. Ternyata dia seorang petani.

“Pak Bedjo ada dimana, ya?”

“Pak Bedjo sedang pergi ke kota, ada urusan. Tapi saya diberi kepercayaan untuk menggantikan beliau. Ada perlu apa, Pak? Barangkali saya bisa membantu.” Dul menjawab dengan ramah.

“Hmmm, susah. Karena perkara yang saya sampaikan ini sebaiknya saya beritahu langsung pada Pak Bedjo.”

“Tidak apa-apa, Pak. Nanti saya sampaikan. Ada apa?”

“Begini,” petani itu berdeham sejenak. “Berbicara mengenai putri saya satu-satunya yang telah menjalin hubungan cukup lama dengan putra Pak Bedjo….”

Dul langsung menyela ucapan petani itu yang kebingungan. “Baiklah, Anda tunggu saja sampai Pak Bedjo kembali ke sini. Masalahnya, saya ini tidak diberi tahu berapa tarif putranya per hari!”

Duh, dasar Dul! Yang disewakan memang “pejantan”, tapi tentu saja tidak termasuk anak Pak Bedjo. Tingkahnya di cerita lucu ketawa ini memang kocak.