Kesempatan Kedua

Ada lagi cerita lucu ngakak yang akan menghibur Anda semuanya. Langsung saja kita simak.

Cerita lucu ngakak kali ini terjadi di negeri Tiongkok yang dikenal memiliki banyak dewa. Ada seorang kakek yang sedang sekarat dan didatangi oleh Dewa Pencabut Nyawa.

“Kenapa, Kek? Kok napasnya pendek-pendek gitu?”

“Kamu siapa? Dokter? Tolong saya, Dok.”

“Aku adalah Dewa Pencabut Nyawa. Datang untuk menjemputmu karena waktumu di dunia telah habis.”

“Tolong jangan cabut nyawa saya sekarang, Dewa. Saya baru ditinggal mati istri belum ada setahun yang lalu. Saya belum puas menikmati masa duda saya.”

“Baiklah, karena mempertimbangkan amal baikmu yang cukup banyak, maka aku akan memberi kesempatan kedua untuk hidup kembali, Kek.”

Sekarang si kakek sehat lagi dan bisa menikmati sisa umur dua puluh lima tahun yang diberikan oleh sang Dewa.

Namun, bukannya digunakan untuk kebaikan, setelah keluar dari rumah sakit, si kakek malah langsung operasi plastik agar wajahnya kembali muda dan tampan. Niatnya tidak lain untuk menggaet para gadis cantik dan seksi agar naksir pada dirinya.

Setelah operasi plastik, si kakek lalu pergi jalan-jalan menggunakan motor sport yang baru dibeli. Sayangnya, di tengah perjalanan dia justru mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Setibanya di akhirat, dia pun marah-marah kepada Dewa Pencabut Nyawa.

“Dasar Dewa sialan! Dewa pembohong! Mau kamu apa sebenarnya, Dewa?”

“Kamu orang baru kenapa ribut-ribut di sini? Bisa tenang tidak? Atau saya masukkan kamu ke neraka.”

“Dasar Dewa kurang ajar! Maunya apa? Dulu waktu saya sekarat di rumah sakit, katanya saya diberi kesempatan kedua untuk hidup selama dua puluh lima tahun lagi. Saya sampai operasi plastik untuk terlihat lebih tampan dan gagah agar banyak gadis yang menyukai saya, tapi kenapa sekarang saya malah mati kecelakaan?”

“Kamu kakek yang waktu itu ya? Hahaha… Makanya jangan operasi plastik. Saya tidak mengenali kamu, jadi saya cabut saja nyawa kamu. Hahaha… Maaf ya, habisnya saya tidak tahu kalau kamu itu kakek yang waktu itu sekarat di rumah sakit.”

“Dasar Dewa tidak becus!”

Begitulah akhir dari si kakek di cerita lucu ngakak kali ini. Makanya, Kek syukuri apa yang ada pada diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *