Burung Kakak Tua

48

Cerita Lucu Bikin Ngakak 3Bisa membayangkan? Bagaimana seekor burung kakaktua bisa membuat cerita lucu bikin ngakak? Jangan salah terka dulu. Sekalipun hanya seekor burung, burung kakaktua bisa menyajikan cerita lucu yang tak kalah menarik dan bikin ngakak.

Cerita Lucu bikin ngakak dari burung kakaktua ini terjadi di sebuah pet shop. Diceritakan ada seorang wanita yang setiap hari berangkat kerja melalui jalan yang sama. Di jalan tersebut ada sebuah pet shop yang menjual berbagai hewan piaraan. Ada kucing, anjing, hamster, burung dan lain-lain. Salah satunya adalah burung kakaktua. Burung menggemaskan yang bisa ngomong atau menirukan omongan manusia.

Cerita Ngakak Burung Kakak Tua

Setiap wanita tersebut lewat, burung kakaktua tersebut selalu berteriak “Hei cewek! Kamu benar-benar jelek.”

Bayangkan jika anda jadi cewek tersebut! Kenal saja tidak, tapi tiap hari selalu dapat cacian dari burung kakaktua. Tak tanggung-tanggung 2X sehari. Tiap berangkat dan pulang kerja. Teriakan menyebalkan burung kakaktua itu selalu didengarnya.

Sehari dua hari mungkin cewek tersebut bisa bersabar. Namun ternyata kesabaran tetap ada batasnya. Akhirnya cewek tersebut marah besar. Kemarahannya meledak. Dia mengancam akan membunuh burung kakaktua di pet shop tersebut jika masih mengeluarkan makian yang menyinggung perasaan.

Akhirnya pemilik toko turun tangan menyelesaikan masalah ini. Karena tidak ingin burung kakaktua yang ada di pet shopnya dicelakai atau bahkan dibunuh hanya gara-gara celotehan yang berujung pada makian pada cewek tersebut. Pemilik toko menenangkan wanita itu dan berjanji akan membuang kata-kata jelek itu dari mulut kakaktua. Lalu apa yang terjadi kemudian?

Keesokan harinya.

Saat dia berangkat kerja dan melewati ‘pet shop’ itu, burung kakaktua itu menyapa dengan manis, “Hei, cewek!”

Lalu burung kakaktua tersebut terdiam sejenak.

Lalu burung itu melanjutkan, “Ah, kamu sudah tahu kalimat berikutnya!”

Kira-kira bagaimana reaksi cewek dalam Cerita Lucu bikin ngakak diatas? Apakah diam saja atau melanjutkan kalimat berikutnya dalam hati? Kalau seandainya anda jadi si cewek tersebut, apa yang akan anda lakukan?