Jawab yang Jujur Budi!

Apakah Anda penggemar cerita lucu lawak? Cerita lucu ringan yang dapat membuat Anda melepas penat dan merasa terhibur. Nah, silakan simak cerita lucu berlatar sekolah yang telah disiapkan khusus untuk Anda.

Di suatu siang yang cerah, Bu Susan mengakhiri kelasnya dengan meminta Siska untuk mengumpulkan tugas IPA teman-teman sekelasnya yang minggu lalu dijadikan pekerjaan rumah. Semua murid pun mengumpulkan buku tugas mereka ke meja Siska. Setelah semua buku terkumpul, Siska memberikan tumpukkan buku di mejanya kepada Bu Susan yang selanjutnya mulai memeriksa satu per satu buku tugas murid-muridnya itu. Akan tetapi, ia tidak menemukan buku tugas Budi.

Bu Siska          : “Budi, kenapa bukumu tidak ada?”

Budi                 : “Semalam saya sudah membawa bukunya, Bu. Di perjalanan menuju  sekolah, saya tidak sengaja menginjak ekor anjing. Eh, anjingnya langsung mengejar saya. Karena terdesak saya terpaksa merelakan buku itu untuk di lempar.”

Bu Siska          : “Budi kamu jangan bohong. Kamu mau ibu hukum?”

Budi                : “Masa ibu nggak percaya. Ibu harus tau muka anjingnya tuh galak, Bu. Seperti ibu tiri hahaha….”

Bu Siska          : “Budi, jawab dengan jujur atau kamu ibu beri nilai nol!”

Budi                : “Jangan, Bu. Ampun, Bu… Buku saya di rumah. Belum sempat saya kerjakan, Bu. Saya setiap hari sibuk bantu-bantu, jadi nggak sempat.”

Bu Siska          : “Sibuk bantu siapa kamu?”

Budi                : “Warnet sebelah, Bu. Kasihan pengunjungnya sepi. Jadi saya bantu meramaikan, Bu. Hehe….”

Bu Siska          : “Budi, itu bukan membantu. Kamunya saja yang ingin main terus. Baiklah, kamu ibu berikan tugas tambahan ya. Kerjakan halaman selanjutnya dan dikumpulkan besok pukul tujuh pagi!”

Budi                : “Jangan, Bu. Jangan jam tujuh ya. Kasihan PR-nya masih ngantuk karena harus begadang menemani saya. Bagaimana kalau sepulang sekolah?”

Bu Siska          : “Tidak ada tawar-menawar, memangnya kamu sedang di pasar!”

Budi                : “Baik, Bu.”

Itulah cerita lucu lawak antara Budi dan Bu Siska. Semoga dapat menghibur dan menjadi penawar kebosanan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *