Pak RT Kena Batunya

Di Desa Makmur, ada seorang ketua RT yang hobi banget modusin cewek. Bukannya berhasil, justru apes dan sial lah yang sering ditemuinya. Salah satunya adalah cerita lucu kocak yang satu ini.

***

Sore itu, Pak RT sedang mengantar sang istri jalan-jalan di mall. Karena tahu di sana bakal ketemu orang banyak, beliau pun dandan semaksimal mungkin. Siapa tahu ketemu cewek cantik di sana. Begitu pikirnya.

Kebetulan ada SPG rokok cantik bernama Tika yang menawarkan produknya. Nggak mau rugi, kesempatan ini pun dipakai Pak RT buat melancarkan modusnya.

Pak RT            : Dik, kamu itu mirip banget lho sama Luna Maya. Sumpah!

SPG                 : Ah, Om ini gombal. Hehehe. Ayo, Om, dibeli aja ini rokoknya. Produk baru, lho.

Pak RT            : Wah, cocok nih. Tapi jangan panggil om dong. Mas aja ya, kan masih muda. Hehehe

SPG                 : Iya, Om. Eh, Mas… Ayo dibeli rokoknya

Pak RT            : Wah, sayangnya aku udah lama nggak ngerokok nih, Dik. Katanya merokok itu nggak baik buat kesehatan.

SPG                 : Ah, Mas ini. Ayo, lho buat penglaris.

Pak RT            : Boleh, deh. Tapi bagi nomor hp ya.

SPG                 : Gampang, Mas. Tapi tiap satu angka Mas harus bayar satu pak rokok, lho!

Pak RT            : Ah, gampang. Ayo cepet, Dik. Keburu istriku ke sini.

SPG pun menyebutkan satu persatu nomor hapenya:

  • 0 harganya seratus ribu
  • 8 harganya seratus ribu
  • 1 harganya seratus ribu
  • 3 harganya seratus ribu

Begitu seterusnya sampai angka ke sepuluh.

Pak RT: Udah 10 digit nomor nih, Dik. Aku juga udah keluar duit sejuta.

SPG: Iya, Mas. Nomor hapeku angkanya ada 12 digit. Berarti kurang dua ya, tapi maaf banget, hari ini aku cuma bawa 10 pak rokok. Hehehe.. Makasih, ya, Mas.

Pak RT: Oalahhh, Dik… Rugi bandar ini judulnya!

***

Hihihi, Pak RT, makanya nggak usah kebanyakan modus begitu. Kena batunya, deh. Semoga cerita lucu kocak di atas menghibur pembaca sekalian ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *