Perkara Sebuah Nama

Banyak jenis cerita lucu komedi yang dapat Anda baca sebagai obat rasa bosan dan jenuh. Salah satunya cerita pendek mengenai kehidupan sehari-hari. Nah, selamat menikmati cerita lucu komedi di bawah ini!

Ponsel di sakuku tak henti-hentinya berdering sejak tadi. Ingin sekali aku memeriksanya tetapi Pak Umar yang sejak tadi terus memandang ke arahku menghalangi keinginanku. Tepat bel istirahat berbunyi, aku segera memeriksa ponsel. Ternyata sepuluh pesan masuk dari nomer yang tidak kukenal. Kubuka isi pesan tersebut yang berisi sajak bersambung. Karena tidak punya pulsa, aku hanya mendiamkan pesan itu.

Malamnya, pesan berisi sajak kembali membanjiri pesan masuk di ponselku. Aku kesal karena merasa terganggu dengan pesan yang tidak jelas itu. Akhirnya kuputuskan untuk membeli pulsa dan membalas pesan itu.

“Jangan ganggu saya dengan sajak tidak jelasmu!”

“Maafkan aku.”

Sejak itu, aku sudah tidak pernah lagi menerima pesan darinya.

Namun, sebulan kemudian, pesan aneh itu muncul kembali. Isi pesannya kini jauh lebih galau daripada sebelumnya. Aku yang tidak tega akhirnya membalas pesan itu untuk menghiburnya. Akhirnya dia mengungkapkan alasan mengapa ia selalu mengirimiku pesan. Katanya, nomorku ini sama dengan nomor kekasihnya yang meninggal beberapa waktu lalu. Karena terlampau rindu ia memutuskan untuk mengirimiku pesan rindunya itu. Lama kami saling berbalas pesan akhirnya kami merasa tertarik satu sama lain dan memutuskan untuk bertemu di sebuah mal di Pejaten karena ternyata kami tinggal di daerah yang sama.

Setibanya di sana, aku mencari sosok perempuan yang memakai baju putih di dekat jendela. Karena saat itu ada beberapa yang memakai baju berwarna putih, untuk memastikan, aku memutuskan untuk meneleponnya. Alangkah kagetnya aku melihat sosok yang berbalik memandang ke arahku adalah seorang cowok berambut gondrong dengan kaos metalik. Sudah terlanjur bertemu kulanjutkan menghampirinya. Sama sepertiku, dia juga kaget mengetahui kalau aku seorang laki-laki. Dipikirnya Ade adalah nama perempuan, begitupun aku yang menganggap Anggi sebagai nama perempuan. Semua ini karena perkara sebuah nama.

Itulah cerita lucu komedi antara Ade dengan Anggi. Semoga dapat membuat anda tertawa dan terhibur.