Pabrik Es Bapak Presiden

Cerita Lucu Kocak 20Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka dengan cerita lucu kocak? Selera humor yang tinggi mungkin membuat Anda suka sekali membaca beberapa cerita lucu. Biasanya orang yang memiliki selera humor tinggi akan memiliki banyak teman di sekitarnya. Sangat pas sekali jika berkumpul bersama teman-teman, Anda bisa menceritakan cerita yang lucu.

Sebagai seorang yang suka dengan humor biasanya cerita lucu bisa keluar dengan sendirinya. Tapi kadang ada juga waktunya Anda tidak memiliki bahan untuk bercanda padahal momennya sangat tepat. Untuk itu Anda bisa mencoba beberapa cerita lucu di internet agar membuat suasana berkumpul dengan teman semakin seru.

Dengan cerita lucu Anda berkesempatan mengubah suasana yang membosankan menjadi sangat menarik. Mungkin juga beberapa teman akhirnya merasa seru jika berkumpul tetap ada Anda. Mendapatkan bahan untuk bercanda sangatlah banyak, tapi jangan sampai ada yang tersakiti. Maka dari itu coba saja baca cerita lucu yang tidak menyinggung perasaan orang di sekitar.

Cerita Pabrik Es yang Kocak

Cerita pabrik es ini cukup kocak di mana pada suatu hari Bapak Presiden Y sedang menghadiri acara peresmian suatu pabrik baru yaitu pabrik konstruksi baja. Sudah menjadi kebiasaan di pemerintahan bahwa setiap acara yang dihadiri bapak Presiden Y maka akan didampingi oleh ajudan, menteri, dan beberapa staf lainnya.

Cerita lucu kocak ini semakin terasa ketika bapak presiden berada di luar kebiasaan, beliau menyampaikan kata sambutan untuk pembukaan pabrik tanpa menggunakan teks pidato. Setelah panjang lebar pidato kemudian beliau menyampaikan “dengan ini saya meresmikan pembukaan pabrik KONTRUKSI BAJA…”

Tapi kemudian dengan cepat ajudan membisikkan sesuatu ke telinga bapak presiden Y “pak kurang ‘S’” namun seketika bapak presiden Y mengulang kata-katanya menjadi “dengan ini saya resmikan pabrik KONSTRUKSI BAJA dan PABRIK ES”. Sontak saja ucapan Bapak presiden Y membuat semua tamu dan pemilik pabrik merasa bingung.

Cerita lucu di atas bisa Anda bagikan ketika bersama dengan teman-teman, akan sangat menarik dan menghibur. Tentunya hal ini membuat suasana berkumpul juga semakin hangat dan memiliki kesan tersendiri. Ada banyak cerita lucu kocak lainnya yang bisa Anda coba.