Asli Kocak, Musafir Ingin Ehm Dengan Onta

73

Cerita Lucu Ngakak 18Cerita lucu ngakak ketika dibagi dengan teman-teman pasti jadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika sedang berkumpul bersama. Tetapi apakah Anda takut tidak bisa membagikan cerita humor yang lucu pada saat berkumpul? Niatnya memang untuk memberikan lelucon tapi bagaimana jika mendadak menjadi garing?

Tidak perlu khawatir sebab banyak sekali cerita humor yang bisa Anda ceritakan pada teman ketika sedang berkumpul. Nah, cerita humor berikut ini bisa jadi hal yang menyenangkan ketika dibagi dengan teman. Dijamin semua pasti langsung ketawa mendengar ceritanya.

Cerita Humor Ingin Ehm Sama Onta

Setelah mengembara dari oasis ke oasis lainnya seorang musafir tiba-tiba memiliki dorongan seks yang sangat besar. Musafir tersebut agak bingung akan melampiaskan nafsu seksnya pada siapa. Kemudian terlintas ide gila di benaknya untuk melakukan seks tersebut dengan onta. Baginya cukup lumayan daripada nafsunya tidak dilampiaskan.

Si musafir akhirnya mencari akal, onta mulai diikat pada sebuah batu dan di tumpuk barang-barangnya di belakang si onta. Si musafir mulai naik ke atas tumpukan barang agar bisa mencapai posisi yang pas untuk menuntaskan hasratnya. Namun hal tersebut tidak bisa berjalan lancar, sebab ketika musafir mendorong si onta justru bergerak maju.

Cerita lucu ngakak tidak berhenti di situ, namun seperti tidak menyerah si musafir terus saja mencoba sekalipun selalu gagal karena onta selalu bergerak maju. Dengan kelakukannya yang gila tiba-tiba ada seorang wanita yang mengintip dari balik pohon. Wanita tersebut tersesat, belum merasakan makanan dan minuman. Karena melihat tingkah aneh musafir si wanita memberanikan diri menyapa “maaf permisi, bapak musafir bolehkah saya meminta makanan dan minuman Anda”

Seketika musafir terkejut ada wanita di tengah gurun pasir sendirian, belum sempat menjawab wanita berkata “saya akan memberikan apa saja jika Anda mau berbagi makanan dan minuman”. Setelah diberi makan dan minum si wanita bertanya kepada musafir “aku sudah diberi makan dan minum, katakan sekarang aku harus melakukan apa untuk Anda?”.

Si musafir berfikir cukup lama dan akhirnya memberanikan diri untuk berkata “baiklah nona, bisakah Anda memegang onta saya agar tidak berjalan maju terus?” Cerita lucu ngakak ini bisa jadi hiburan untuk teman-teman atau bahkan sanak saudara, pasti semuanya akan tertawa lepas.