Apalagi Matengnya, Pasti Lebih Enak

Cerita Lucu Singkat 20Jika Anda mencari cerita lucu singkat, maka akan banyak rekomendasi yang bisa didapatkan. Ada banyak sekali cerita yang bisa dibaca di internet, koran, novel, atau bahkan komik. Tetapi untuk membuatnya semakin mudah, maka Anda bisa membaca cerita-cerita tersebut di internet.

Banyaknya pilihan cerita lucu di internet membuat Anda bisa memilih mana yang sekiranya benar-benar mengocak perut. Mungkin beberapa di antaranya ada yang kurang lucu tetapi karena jumlahnya tidak hanya satu jadi pasti ada saja cerita lucu yang bisa Anda sukai untuk dibaca.

Beberapa cerita lucu akan membuat Anda merasa terhibur, bahkan menariknya lagi Anda bisa mencoba menceritakannya kembali kepada teman atau orang terdekat. Dengan begitu, suasana untuk berkumpul juga semakin hangat. Berikut ini cerita lucu tentang ibu muda yang sangat menarik untuk dibaca dan disebarkan pada orang sekitar.

Cerita Lucu “Apalagi Matengnya, Pasti Lebih Enak”

Cerita lucu singkat ini dimulai dari seorang ibu rumah tangga yang masih muda telah diajukan ke sidang pengadilan dengan ancaman hukuman berat. Hal tersebut karena ibu rumah tangga muda itu sudah membunuh suaminya dengan cara memotong alat vital ketika suaminya sedang tertidur karena kelelahan. Bahkan lebih sadisnya lagi, si ibu muda ini juga menggoreng alat vital suaminya yang telah terpotong tersebut.

Saat di persidangan hakim bertanya kepada ibu muda tersebut “apakah alasan Anda memotong alat vital milik suami sendiri dan menggorengnya, padahal Anda dan suami baru saja menikah?” Dengan sesenggukan dan raut wajah bersedih ibu rumah tangga muda itu menjawab hakim “Oalah pak hakim, mentahnya saja enak apalagi matengnya?”. Mendengar jawaban ibu rumah tangga tersebut membuat hakim berpikir berkali-kali untuk menjatuhkan vonis hukuman pada ibu muda tersebut.

Bagaimana? Cukup menarik bukan cerita yang disajikan? Tidak hanya lucu tetapi juga memiliki akhir yang tidak dapat ditebak. Sangat menarik jika Anda menceritakannya kembali pada orang terdekat. Cerita-cerita lucu akan membuat suasana berbincang dengan teman menjadi semakin menarik dan tidak membosankan. Jangan sampai kehabisan bahan cerita lucu singkat.