Gosip Tiga Pria Bodoh

Banyak kelucuan yang diceritakan ketika pria berkumpul bersama sesama teman prianya. Salah satu yang sering menjadi perbincangan adalah cerita lucu kocak pasangannya masing-masing. Seperti Udin, Dudung dan Ogi, tiga pria yang sedang membicarakan kebodohan istrinya masing-masing ketika sedang berkumpul di sebuah warung kopi.

“Waduh, saya punya istri, bodohnya keterlaluan,” keluh Ogi sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“Memangnya kenapa Gi ?” tanya Udin.

“Coba bayangin, kemarin istri saya beli DVD Player keluaran terbaru yang mahal itu,” tutur Ogi ketus.

“Ya, enggak apa-apa, namanya juga pengen nonton film,” sambung Dudung.

“Bukan itu masalahnya. Dia beli DVD Player, padahal di rumah belum ada TV. Bodoh kan ?” lanjut Ogi bercerita sambil kesal.

“Itu belum ada apa-apanya Gi. Istri saya juga tidak kalah bodoh,” ujar Dudung yang tidak ingin kalah dengan cerita Ogi. “Kemarin istri saya beli gas elpiji 120 kg,” sambungnya langsung bercerita.

“Ya terus, apanya yang aneh? Kalau orang mau masak, ya harus beli gas dulu lah,” sahut Ogi.

“Iya, beli gas mah tidak ada yang aneh. Semua orang juga beli gas,” sambung Udin.

“Bukan begitu,” sanggah Dudung. “Kan kalian tahu sendiri, di rumah saya kan pakainya kompor minyak tanah. Mau pakai tabung gas 120 kg dimana ?” lanjut Dudung yang kesal dengan kebodohan istrinya.

“Wah iya ya, istri kamu benar-benar juara !” sindir Ogi.

“Kalau kamu gimana Din?” Tanya Ogi ke Udin yang belum menceritakan kisah istrinya. “Istri kamu pernah melakukan kebodohan seperti istri kita tidak ?”

“Pernah, bahkan istri saya lebih bodoh dari istri kalian. Bayangkan saja, kemarin kan dia mau berangkat dinas ke luar kota. Waktu saya lihat kopernya dia bawa kondom sampai sepuluh biji,” tutur Udin heran.

“Wah?!” tanya Dudung dan Ogi kaget.

“Bahaya sekali istrimu Din!” seru Dudung yang prihatin dengan Udin yang diselingkuhi istrinya.“Iya Dung,” kata Udin mengiyakan. “Padahal kan dia perempuan. Mau pakai kondom dimana coba ?!” lanjut Udin heran.

Dudung dan Ogi kemudian terdiam bingung dengan Udin yang salah fokus. Mereka berdua kini bersyukur bahwa istrinya tidak sebodoh Udin.

Itu dia cerita lucu kocak para pria yang bergosip di warung kopi membicarakan istrinya. Ada-ada saja cerita para pria tentang pasangannya masing-masing. Semoga cerita lucu kocak Ogi, Dudung dan Udin bisa menghibur anda. Tapi, jangan meniru kelakuan yang jeleknya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *