Kekasih yang Pengertian

Cerita lucu humor singkat selalu menarik untuk dibaca khususnya saat merasa sedih. Salah satunya saat Anda merasa sedih karena kisah asmara yang kandas. Daripada terlalu sedih memikirkannya, ada baiknya menghibur diri dengan membaca cerita lucu humor singkat di bawah ini.

Seorang pemuda sangat antusias untuk mempersunting kekasihnya. Sambil makan malam romantis di warung nasi goreng pinggiran langganan mereka, sang pemuda bertanya pada kekasihnya. “Sayang… kalau kita nikah nanti, kamu mau mahar apa?” Tanyanya sambil memandangi wajah kekasihnya.

Kekasihnya terdiam dan memasukkan sesendok penuh nasi goreng kemulutnya.

“Loh kok malah diam? Aku turuti apapun maumu deh!” Sang pemuda mulai menggombal.

“Gimana kalau emas?” katanya meyakinkan. Sang pujaan hati hanya menggeleng.

“Wah… gimana kalau mobil mewah?” kata sang pemuda lagi. Sang kekasih masih saja menggeleng.

“Atau bulan madu romantis di pulau yang indah.” Tambahnya mantap.

“Mas… aku nggak mau semua itu…” Jawab sang perempuan setelah nasi goreng dimulutnya habis.

“Aduh… Mas makin cinta deh sama kamu soalnya kamu orangnya pengertian, nggak suka nuntut yang macam-macam.”

“Bukannya gitu mas…” Jawab sang perempuan dengan wajah cemas.

“Terus?” Sang pemuda heran.

“Aku nggak mau semua itu karena hari ini hari terakhir kita makan di tempat ini mas…”

“Maksudmu?”

“Iya mas. Ini aku ada undangan buat mas. Lusa aku tunangan. Dia kasih mahar yang aku suka mas.” Kata sang perempuan meringis.

Sang laki-laki melempar senyum sambil melahap nasi goreng di depannya. Entah kenapa nasi goreng itu terasa sulit untuk ditelan.

Tenang saja, ini hanya sebuah cerita lucu humor singkat koq. Intinya, Anda tidak perlu berkecil hati karena masih ada seseorang yang lebih baik di luar sana yang sedang menanti. Anda hanya perlu terus mencari dan terus mencari… tanpa henti. Jadi, tetap semangat ya para jomblo sejati buktikan bahwa kamu bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik. Satu lagi! Hati-hati kalau pujaan hatimu menggeleng saat kamu tawari macam-macam karena bisa jadi dia sudah ditawari duluan dengan yang lain.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1