Tips Kurus Dengan Cepat

106

Cerita Lucu Sehari hariMemiliki badan ideal memang keinginan semua orang. Badan yang ideal membuat tubuh sehat. Nah cerita lucu sehari – hari ini juga dialami seorang pria besar yang ingin menurunkan berat badannya. Kemudian dia tertarik dengan iklan yang ada di surat kabar yang berkata bahwa badan bisa kurus dengan cepat hanya dalam 5 hari saja. Tanpa pikir panjang, ia langsung menelpon kontak yang ada. Seorang pria bersuara sopan mengangkat teleponnya.

“Halo, apa ada yang bisa saya bantu, pak?”

“Iya, saya ingin daftar program pengurusan badan”

“Baiklah, kira – kira program apa yang ingin bapak ikuti?” Tanpa pria customer service tersebut.”

“Saya ingin menurunkan badan 10 kg”

“Baiklah, pak, personal trainer kami akan datang besok pagi”

Keesokan harinya bel rumah berbunyi dan datanglah seorang wanita muda dengan wajah cantik dan badan seksi. Si pria besar kemudian melihat sebuah tulisan yang tercetak di kaos trainernya dengan bunyi, “Aku akan jadi milikimu, jika kau bisa menangkapku.” Tak perlu banyak berpikir, si pria besar langsung berlari mengejar wanita muda nan seksi tersebut. namun si pria besar tidak berhasil menangkapnya karena memang wanita tersebut cukup lincah. Setelah selang beberapa hari mengejarnya, berat badannya berkurang 10 kg.

Merasa masih kurang kurus lagi, keesokan harinya, si pria kembali menelpon customer service untuk menaikkan programnya menjadi 20 kg. Di pagi harinya, datang dua wanita yang memiliki tubuh lebih seksi dan lebih cantik. Bahkan, di kaosnya juga ada tulisan “Aku akan jadi milikimu, jika kau bisa menangkapku.” Tak perlu banyak berpikir, si pria langsung berlari mengejarnya. Setelah beberapa hari mengerjarnya, rupanya berat badanya benar – benar turun 20 kg.

Ingin lebih menguruskan badannya lagi, si pria besar kembali menghubungi customer service untuk menaikkan level program dietnya.

“Apa Anda benar – benar yakin mengambil level ini, Pak?”, kata customer service.

“Kenapa tidak? 100% saya yakin!”, sahut si pria.

Seperti sebelumnya, esok harinya ada yang mengetuk pintu rumah si pria. Namun saat membukanya bukannya wanita cantik dan seksi yang dilihatnya, melainkan pria tinggi dan kekar berdiri di depan pintu. Dengan sekilas, pria tersebut membaca kaos trainer yang bertuliskan, “kamu akan jadi milikku kalau aku bisa menangkapmu.” Seminggu kemudian, si pria besar berhasil kehilangan berat badannya 20 kg.

Cerita lucu sehari – hari yang cukup konyol. Pelajaran yang bisa dipetik dari cerita di atas adalah bahwa sesuatu yang berlebihan tidak pernah bisa berakhir baik. Semoga cerita lucu sehari – hari di atas cukup menghibur.