Kisah Ramalan Nasib Percintaan Katak

Mendapatkan hiburan yang seru tak perlu repot atau sampai bayar mahal. Soalnya, ada banyak cerita lucu humor singkat yang bisa dibaca saat bosan atau di sela-sela aktivitas. Meskipun ceritanya singkat, hal tersebut tidak mengurangi kelucuan ceritanya kok.

Berbicara soal cerita lucu humor singkat, ada berbagai kisah yang bisa Anda baca. Salah satunya adalah kisah humor pendek yang menggunakan hewan sebagai karakternya, yang bisa dibilang merupakan fabel versi komedi. Misalnya kisah tentang seekor katak yang mengunjungi peramal ini.

Ingin tahu kisah lengkapnya? Baca di bawah ini saja, ya!

Pada suatu masa, hiduplah seekor katak yang tinggal di kolam yang terletak di dalam sebuah hutan. Suatu hari, katak tersebut hendak pergi untuk menemui Peramal untuk mengetahui peruntungannya di dalam urusan percintaan alias asmara.

Peramal kemudian meminta Katak untuk menunjukkan telapak kakinya. “Supaya bisa kubaca,” jelas sang peramal. Beberapa saat kemudian, setelah mengamati telapak kaki sang katak, Peramal pun berkata, “Aku punya kabar baik dan kabar buruk untukmu. Kamu ingin dengarkan yang mana dulu, Katak?”

Jawab Katak, “Aku ingin dengar kabar baik terlebih dahulu.”

Kemudian Peramal menerangkan, “Selamat, Katak! Karena kamu akan bertemu segera dengan sosok perempuan yang sangat cantik. Ia akan tertarik kepadamu, dan ingin tahu segala hal tentang dirimu. Keinginan Si Cantik tersebut adalah agar kamu membuka hatimu dan memberikannya kepadanya.”

Tentu saja, Katak sangat gembira mendengar kabar tersebut. Serunya, “Wah, hebat sekali itu! Eh tapi… apa kabar buruknya, ya?”

Sang Peramal menatap mata Katak dengan pandangan yang jelas menampakkan kesedihan. Meski demikian, suara yang keluar dari mulutnya tetap terdengar tenang. Ia berkata, “Kamu akan bertemu dengan Si Cantik di laboratorium biologi.”

Nah, itu tadi kisah Katak yang ternyata tidak terlalu beruntung dalam urusan asmara. Semoga nasib percintaan Si Katak tidak menular kepada siapapun yang membaca cerita lucu humor singkat ini, ya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1