Seorang Jin yang serba Kekurangan

Pernahkah Anda mendengar kisah jin yang bisa mengabulkan semua keinginan? Jika Anda berpikir bahwa jin mampu mengabulkan permintaan dan merasa hidup Anda bisa diubah dengan mudah dengan bantuan jin, alangkah baiknya Anda membaca cerita lucu humor singkat ini.

Cerita lucu humor singkat ini dimulai ketika seorang pemuda yang menemukan sebuah teko ajaib di suatu tempat. Pemuda tersebut tidak berpikir bahwa di dalam teko terdapat seorang jin yang telah hidup beribu – ribu tahun. Kemudian, pemuda itu tidak sengaja mengusap – usap teko tersebut dan ia pun terkejut karena ia menemukan seorang jin yang keluar dari dalam teko.

“Terima kasih wahai pemuda’, ucap jin senang karena dia telah berhasil bebas selama bertahun – tahun dan terkurung di dalam teko tersebut.

“Siapa kamu? Kenapa kamu berada di teko ini?” Tanya pemuda sembari menjauh dari jin.

“Jangan takut. Aku tidak akan menyakitimu. Karena kau telah membantuku untuk keluar dari dalam teko ini, maka Aku akan memberikanmu 3 permintaan yang akan aku kabulkan.” Jawab jin yang membuat pemuda tersebut senang kegirangan.

“Baiklah, aku akan berpikir sebentar untuk mencari permintaan apa yang harus aku minta.” Jawabnya sembari berpikir untuk menemukan permintaan yang mengubah hidupnya.

Pemuda tersebut terus berusaha untuk berpikir dan menemukan permintaan terbaik agar ia bisa menjadi pemuda yang sangat kaya, dan tampan. Ia berpikir bahwa saat ini banyak orang yang sudah menghinanya karena dia miskin dan jelek.

“Mungkin, dengan bantuan jin ini aku bisa mengubah hidupku.” Pikirnya.

“Baiklah jin. Aku sudah mempunyai permintaan untuk kau kabulkan. Permintaan pertama, aku ingin berubah menjadi pemuda yang tampan. Permintaan kedua aku ingin mempunyai sebuah villa yang sangat besar, dan permintaan terakhir adalah aku ingin mempunyai tubuh yang kurus.” Ucap pemuda.

Mendengar ucapan pemuda tersebut, jin tertawa dan mengatakan, “Bagaimana aku bisa mengubahmu menjadi tampan jika Aku sendiri tidak tampan? Bagaimana jika Aku bisa mengubahmu menjadi kaya jika Aku saja hanya hidup di dalam teko ini bertahun – tahun? Bagaimana aku bisa mengubahmu menjadi kurus jika tubuhku saja gemuk?” Ucapnya sambil meninggalkan si pemuda.

Gimana? Lucu kan cerita lucu humor singkat. Diatas. Hehehe…

Tapi tenang aja. Di zaman sekarang ini pasti sulit untuk menemukan jin yang hidup di dalam teko. Kalaupun ada, pasti cuma dalam cerita. Intinya, Anda hanya perlu bekerja keras dan jangan tergantung dengan cerita jin yang dapat mengabulkan semua keinginan.

Jangan lupa untuk selalu bekerja keras dan tidak mengandalkan usaha yang salah. Ingat! Hasil tidak pernah menghianati usaha.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry