Makan Malam dengan Calon Mertua

Cerita lucu bisa kita dapatkan dari mana saja. Membaca cerita lucu gokil abis bisa menyegarkan pikiran dan mengisi waktu luang di saat kita sedang merasa bosan. Kisah-kisahnya tidak hanya fiktif, tapi ada juga, yang berlatar belakang kehidupan sehari-hari.

Malam itu, seorang perempuan ingin makan malam di rumah calon mertuanya. Ia pun berdandan yang cantik dan rapi agar tidak meninggalkan kesan yang buruk di depan calon mertuanya. Bersama dengan pacarnya, ia pergi ke rumah sang pacar. Makan malam ini adalah pertemuan pertamanya dengan keluarga sang pacar. Hal ini tentu saja membuatnya gugup bukan main.

Sesampainya di sana, mereka langsung memulai acara makan malam. Karena gugup, perut perempuan itu terasa tidak enak sehingga ia mau tak mau melakukan kentut kecil. Suaranya tidak terlalu besar, tapi semua orang di meja itu dapat mendengar kentutnya.

Wajah perempuan itu pun menjadi merah karena malu. Baru saja ia ingin bicara, calon ibu mertuanya menendang seekor kucing yang ada di bawah kakinya. Dengan suara sedikit keras, calon ibu mertuanya berkata, “Cathie!”

Mendengar hal itu, perempuan itu pun merasa sangat lega. Ia tidak perlu malu lagi karena ternyata calon ibu mertuanya itu menuduh kucing tersebut yang kentut.

“Ini bagus. Aku tidak perlu merasa malu lagi,” ujarnya dalam hati.

Tidak lama kemudian. Perutnnya terasa mulas lagi dan tanpa ragu ia mengeluarkan kentut yang lebih besar dari sebelumnya. Suaranya terdengar jelas. Lagi-lagi calon ibu mertuanya menendang kucing itu sambil berteriak, “Sial, Cathie!”

Perempuan itu pun tidak ragu lagi untuk mengeluarkan kentut ketika perutnya terasa sakit. Untuk yang ketiga kalinya, ia kentut lagi dengan suara yang keras. Sekali lagi pula calon ibu mertuanya itu menendang kucing itu sambil berteriak, “Cathie, cepat pergi dari sana sebelum dia buang air di badanmu!”

Itulah salah satu cerita lucu gokil abis yang bisa disimak. Semoga cerita di atas bisa menjadi hiburan dan menyegarkan pikiran.