Kota Malang

Lagi bete, diputus pacar atau bosen sama kerjaan kampus yang seabreg? Pastinya kamu butuh refreshing, ngadem pokoknya menghibur diri biar gak jadi butek kan? Pengen jalan-jalan duit lagi tipis. Ditambah lagi masa corona begini mana bisa asyik keluar-keluar rumah. So, apa dong solusinya. Bagi kamu yang doyan sama tebakan lucu, boleh dong bikin tebakan buat sohib kamu. Kasih pancingan tebakan lucu kamu, pasang di status sosmed atau kirim lewat perpesanan online. Boleh juga tuh bikin tantangan bagi siapa yang bisa menjawab tebakan kamu, maka dia wajib nerusin ke teman lain. Dijamin nggak bakal bosen dan kamu bisa jadi ngehit banget.

Nah di sini kamu bisa nyari bank tebakan lucu. Apa saja sih tebakan lucu yang bisa kamu share ke sohib kamu? Kamu bisa pilih dari tebakan yang sudah tertulis di sini. Ada beberapa kelompok bahan tebakan buat kamu seseruan sama temen-temen kamu. Siap menyimak dan mencatat tebakan lucu?  Yuk lanjut.

  1. Tebakan Tentang Tempat
Baca Juga:  Karaoke Jepang

“Kota mana yang paling tidak beruntung?” Jawabannya adalah “kota malang”. Kalau ditanya, tahu nggak sih kok jawabannya kota malang?  Iya, dong malang kan sebuah nasib yang tidak menyenangkan atau kurang beruntung.

Tebakan lainnya tentang tempat nih : kota mana yang paling pikun? Jawabannya adalah Boyolali. Boyo itu buaya dan lali artinya lupa. Jadi kota paling pikun adalah Boyolali.

Nah agak sulit nih : kota apa yang rasanya pahit tapi banyak yang suka. Hayo pada tahu jawabannya nggak nih. Nyerah kan? Jawabnya adalah kota Pare-Pare. Buah pare kan buah yang sering masuk kategori sayuran, rasanya pahit tapi disuka orang buat oseng-oseng atau direbus jadi bahan siomay.

  1. Tebakan Perasaan
Baca Juga:  Margarin Meleleh

Perasaan mengharu biru, kagum, cinta juga bisa dijadikan tebakan lucu yang asyik loh. Yuk kita kumpulin tebakan yang berhubungan dengan perasaan.

Bus apa yang paling ngegombal? Apa hayo jawabannya. Sudah ketemu belum? Jawabannya adalah: Buset elo benar-benar cewek/cowok paling keren di kota ini dah.

Nah sekarang kopi apa paling bikin termehek-mehek? Sudah ketemu jawabnya?  Ini dia jawaban tebakannya : Kopikirkan aku setiap waktu.

Ceilee so sweet banget ya. Itu dia beberapa, tebakan lucu yang bisa kamu share ke teman-teman.