Budi Dermawan

Apakah kamu termasuk anak muda yang gaul dan suka dengan gurauan segar? Pasti iya lah ya. Hare gene kalau tidak jadi anak muda gaul dan asyik nggak akan punya banyak teman. Bergaul itu tidak harus senang hang out ke sana ke mari sampai lupa waktu. Tidak pula harus bisa ajojing di diskotek. Kamu bisa tetap di rumah, duduknya manis, tetapi tetap gaul dan asyik. Gimana tuh caranya. Kamu pasti punya handphone. Mana ada anak sekarang lepas handphone. Alat komunikasi ini sudah menjadi seperti nyawa bagi sebagian besar umat manusia tak terkecuali kamu semua. Nah sekarang sudah eranya media sosial di mana siapapun bisa, berinteraksi dengan relasi hanya dengan menjentikkan tangan di layar kecil handphone. Untuk bisa gaul asyik, saatnya kamu share tebakan lucu ngakak. Dijamin kamu bisa semakin ngehit deh.

Baca Juga:  Encok

Buat kamu yang kreatif mungkin gampang membuat materi tebakan lucu ngakak untuk disebarin ke rekan-rekan. Tapi buat kamu yang belum jago bikin tebakan yang bisa bikin teman kamu ngakak, bisa dibantu dengan materi humor. Yuk ikutin materi di bawah ini berikut jawabannya. Dijamin ngakak deh.

  1. Soal Hitungan

Tebakan: Si Budi memiliki satu karung beras, satu kantung permen dan 10 buah pepaya. Budi sangat dermawan, tiba-tiba Wati adiknya datang, dan meminta 5 buah pepaya. Berapakah sisa pepaya yang ada di Budi?

Untuk tebakan lucu ngakak ini jawabannya adalah habis.

Kalau ditanya kenapa habis, jawabnya karena Budi dermawan, pepayanya dikasih semua ke wati.

Baca Juga:  Merek Celana

Kurang lucu? Lanjut ke tebakan lucu ngakak berikutnya.

  1. Soal Binatang

Ayam apa sih yang paling besar?

Tahu nggak jawabannya. Pusing pasti, jangan bilang ayam boneka yang isinya manusia ya. Sudah nyerah belum. Jawabannya adalah ayam semesta. Haha. Ayo segera jebak temanmu.

Masih tentang binatang. Zebra apa yang paling romantis?

Jawabannya adalah Zebrapa pun luas samudra kan kuzebrangi demi bertemu denganmu. Cieee hanyut kali ya.

Itu tadi beberapa buah tebakan lucu ngakak yang bisa kamu ambil buat asyik gokil dengan temanmu.