Burung Berdiri

Tebak tebakan lucu jorok kali ini pasti akan membuat Kamu cekikikan sendiri saat membaca atau mendengarnya. Saling berbalas tebak tebakan memang sangat seru apalagi jika tebakan tersebut lucu sehingga akan membuat orang-orang yang mendengarnya pun akan tertawa terbahak-bahak.

Lelucon ini akan semakin mengena jika menjadi pembahasan saat bersama teman-teman. Tebakan lucu identik dengan jawaban yang diplesetkan sehingga akan membuat gelak tawa yang orang mendengar jawabannya.

Selain lucu, ada pula tebakan yang bisa membuat pikiran Kamu melayang dan berpikir jorok, namun tergantung dengan masing-masing orang. Tebakan seperti ini tentu tidak bisa dipahami oleh anak-anak, melainkan untuk orang dewasa, baik laki-laki maupun wanita.

Tebak Tebakan Lucu yang Bikin Cekikikan

Tebak tebakan lucu jorok ini bisa bikin cekikikan sendiri saat membacanya, bisa karena malu atau memang tidak nyaman jika harus tertawa terbahak-bahak. Berbeda jika tebakan tersebut digunakan saat Kamu bersama teman-teman yang satu pemikiran atau satu taraf humor, maka suasana pun akan menjadi lebih lucu dan menyenangkan. Sebagai contohnya, berikut adalah tebak-tebakannya.

Berada di bawah tapi enak, apa itu?
Jawabannya: Berada di bawah tubuhmu saat malam hari.

Telur telur apa yang paling nikmat?
Jawabannya: Telur gatel lalu digaruk-garuk.

Jus jus apa yang bikin patah hati?
Jawabannya: Just a friend.

Burung apa yang bisanya berdiri di malam hari?
Jawabannya: Burungnya sang suami.

Masih bisa menahan tawa setelah membaca tebak tebakan lucu jorok di atas? Sebenarnya, ada banyak tebak tebakan yang masih bisa Kamu temukan di internet, buku atau dari teman. Semakin banyak tebakan yang Kamu baca, maka semakin mudah bagimu untuk membuat tebakan sendiri.

Yang mungkin lebih lucu dan joroknya sesuai dengan selera humor teman. Bagi Kamu yang belum terbiasa dengan tebak tebakan lucu dan jorok ini pasti akan berpikir ngeres dan aneh-aneh.

Tapi, jika Kamu sudah terbiasa, maka hanya akan menganggap tebak tebakan tersebut sebagai lelucon sesama teman saja. Namun, pastikan Kamu melontarkan tebak tebakan lucu jorok tersebut pada tempat yang tepat agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.