Tiup Suling

Tebak tebakan lucu ngeres bisa Kamu cari dari berbagai sumber, termasuk dari internet. Jika Kamu sudah mendapatkan inspirasi tebakan tersebut maka selanjutnya Kamu bisa membuatnya sendiri. Sehingga karya tebakan tersebut merupakan orisinil buatan Kamu sendiri. Tentu hal ini akan menjadi sebuah kebanggaan.

Terlebih jika karya yang Kamu buat mendapatkan apresiasi dari para pembacanya ataupun dari teman dan pasangan. Selain merupakan salah satu bentuk karya sastra, tebakan lucu juga menjadi sarana untuk menghibur diri sendiri dan orang lain. Jika Kamu memiliki banyak waktu luang maka membuat tebakan lucu bisa menjadi salah satu kegiatan yang pas untuk dilakukan.

Contoh Tebakan Lucu Ngeres Paling Kocak

Sebagai inspirasi Kamu untuk mengembangkan sendiri tebak tebakan lucu ngeres yang hendak dibuat, maka Kamu bisa memperhatikan contoh berikut ini:

  • Bibir ketemu langsung dengan bibir, kemudian tangan ketemu lubang mulai meraba-meraba lubang tersebut. Sedang apa coba?

Jawaban yang benar adalah orang lagi tiup suling

  • Rambut putih disebut uban, rambut merah disebut pirang, kalau rambut hijau, rambut apa hayoo?

Jawabannya ialah rambutan belum matang

  • Benda ini memiliki bentuk panjang dan lonjong, kaum pria pasti tahu, dan lebih nikmat jika dihisap. Benda apa ini?

Jawabannya ialah rokok

  • Ku remas-remas, kemudian ku buang airnya yang berwarna putih, ku remas lagi hingga puas. Lagi apa tebak?

Jawabannya yaitu orang sedang cuci beras

  • Mengapa laki-laki cenderung menjadi seorang pemikir, sementara perempuan cenderung cerewet?

Jawabannya yaitu sebab laki-laki punya dua kepala sementara wanita mempunyai dua bibir.

Orang yang Kamu minta untuk menebak tebakan lucu ngeres yang Kamu buat, pasti akan cenderung gagal paham. Sehingga akan memberikan ekspresi yang berbeda-beda. Terkadang mereka akan merasa geli atau bahkan tertawa ngakak setelah mengetahui jawabannya.

Bermain tebak-tebakan mungkin saat ini tidak terlalu diminati. Namun, kamu bisa menggunakan hal ini untuk mencairkan suasana di sekitarmu. Kegiatan ini memang sangat menghibur, bukan? Untuk itu cobalah membuat tebak tebakan lucu ngeres.