Apel Pagi

Supaya suasanya ngumpul bisa lebih seru, ada beberapa tebak tebakan lucu bikin ketawa ngakak yang bisa Kamu bawakan di kampus. Kampus merupakan lokasi yang sangat menyenangkan. Namun pastikan untuk membawakan tebakan ini dengan misterius. Tujuannya supaya teman teman Kamu penasaran akan jawaban dari tebakan tersebut.

Pilih juga momentum yang tepat. Hanya lakukan tebak tebakan saat tidak ada teman Kamu yang bersedih. Jangan sampai Kamu dianggap tidak menghargai dia. Terlebih di Kampus yang dihuni banyak mahasiswa. Ada banyak sekali situasi yang harus Kamu pahami.

Tebakan Lucu Paling Pas untuk di Kampus

Memilih tebakan lucu juga bukan hal yang mudah. Kamu harus teliti dan mencobanya terlebih dahulu kepada beberapa orang. Namun di sini Kamu tak perlu khawatir karena kami telah memilih beberapa tebak tebakan lucu bikin ketawa ngakak yang pasti akan merubah suasana kampus jadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:  Kutu Rambut

Tebakan lucu bisa didapat dari memlesetkan nama tempat, nama makanan, dan sebagainya. Jadi, tidak sulit membuatnya. Penasaran apa saja yang bisa Kamu coba di lingkungan kampusmu? Simak selengkapnya di bawah ini!

Apa nama buah yang paling ditakuti sama mahasiswa tingkat akhir?
Jawaban: Belimbingan skripsi. Maksudnya bimbingan skripsi karena hal ini adalah momen paling malas bagi semua mahasiswa.

Apa nama buah yang paling rajin di dunia?
Jawaban: Apel. Diambil dari apel pagi yang membuat semua orang harus berbaris sambil jemuran.

Buahnya kecil tapi bisa nyimpen barang banyak, coba tebak namanya?
Jawaban: Leci, maksudnya laci meja. Karena laci bisa menyimpan banyak barang sekaligus.

Baca Juga:  Nasi Sudah Jadi Bubur

Apa nama buah yang pernah menjajah Indonesia?
Jawaban: Terong Belanda. Memang ada varian terong yang bernama Terong Belanda

Apa nama buah yang paling tajir di dunia?
Jawaban: Srikaya. Maksudnya sari kaya, ini adalah satu-satunya buah dalam negeri yang mengandung kata kaya di dalam namanya.

Beberapa tebakan lucu di atas sudah pasti akan membuat suasana nongkrong Kamu di kampus jadi jauh lebih menyenangkan. Membawakan tebakan seperti ini jauh lebih baik daripada Kamu membully teman. Namun, pastikan untuk memilih waktu yang tepat saat hendak membawakan tebak tebakan lucu bikin ketawa ngakak ini.