Kutu Rambut

Tebak tebakan lucu untuk anak adalah salah satu yang banyak kita temui ketika kita masih berada di bangku sekolah dasar (SD). Kamu tentunya setuju bukan, Bahwa saat zaman SD ada banyak tebak-tebakan yang kita gunakan untuk mengisi waktu luang.

Entah saat menunggu guru, saat jam istirahat atau saat mata pelajaran sedang kosong. Tebak-tebakan biasanya adalah karya yang kita buat sendiri, namun ada pula dari hasil pengetahuan yang diberikan oleh kakak tingkat, keluarga, atau teman di luar sekolah.

Saat sedang ada waktu kosong kita akan mengajak beberapa teman untuk berkumpul, melontarkan tebak-tebakan yang membuat mereka berpikir, dan akhirnya tertawa terpingkal setelah mendengar jawaban konyol dari tebak tebakan lucu untuk anak ini.

Tebak Tebakan Bertujuan Memberikan Hiburan

Bisa dibilang tebak-tebakan lucu untuk anak memang merupakan sebuah pertanyaan yang memiliki jawaban konyol, bertujuan untuk memberikan hiburan, agar orang lain dapat tertawa dengan pertanyaan dan jawaban tersebut.

Baca Juga:  Tiup Suling

Hingga saat ini ada banyak orang yang masih memainkan permainan tebak-tebakan ini, dan mungkin kamu adalah salah satunya. Ada banyak alasan mengapa orang melakukan permainan tebak-tebakan.

Biasanya untuk mengisi waktu luang, untuk menghilangkan stress, untuk merayu pacar, atau mengajak anak bermain. Namun dari semua itu tujuan utama dari melakukan tebak-tebakan adalah memberikan hiburan. Berikut adalah tebak tebakan lucu untuk anak pada zaman SD yang bikin ngakak dan melegenda.

Tebak Tebakan Lucu Zaman SD Paling Melegenda

Jika Kamu ingin mencoba membuat tebakan untuk anak tetapi masih bingung caranya, di bawah ini kami berikan beberapa contohnya.

Hewan, hewan apa yang kepala, badan, dan kakinya, semua ada di kepala?
Jawaban : Kutu Rambut.

Baca Juga:  Bel Rumah

Bagaimanakah cara memasukan Gajah ke dalam sebuah kulkas?
Jawaban : Buka kulkas, masukan Gajah, lalu tutup kulkasnya.

Kenapa hantu sadako keluar dari TV?
Jawaban : Karena kalau keluar dari hati dan diiringi dengan niat yang tulus, itu disebut Sodaqoh.

Kenapa anak anjing dan anak kucing sangat suka berkelahi?
Jawaban : Itu sih hal wajar, namanya juga masih anak-anak.

Ikan apa yang suka berhenti?
Jawaban: ikan pause

Tebak-tebakan memang tidak dapat lagi kita pisahkan dari masa kanak-kanak karena saat berkumpul dengan teman mustahil rasanya jika kita tidak melakukan tebak-tebakan barang sekali. Bagi kamu yang ingin bermain dengan anak, cobalah gunakan tebak tebakan lucu untuk anak diatas.