Jari Bagus

Ketika Kamu akan memberikan tebak tebakan lucu buat pdkt pada gebetan, pastikan Kamu tidak sampai menjadi orang lain di hadapannya. Tentu hal ini bukanlah sesuatu yang baik untuk dilakukan karena image Kamu akan dipertanyakan oleh gebetan jika seperti itu.

Kamu bisa mencari tebak-tebakan yang memang sesuai dengan kepribadian Kamu. Dengan cara ini maka gebetan yang sedang Kamu lakukan pendekatan akan mulai tertarik untuk melanjutkan obrolan dengan Kamu ke hal-hal yang lain.

Tentu saja ini bisa jadi sebuah sinyal bahwa gebetan juga memiliki perasaan yang sama dengan Kamu. Jadi tebak-tebakan yang diberikan saat sedang pdkt menjadi penolong untuk menyenangkannya. Selain seru, hal ini tentu akan jauh lebih berkesan dan terus terngiang di pikiran gebetanmu.

Tebak Tebakan Lucu buat PDKT

Memanfaatkan tebakan lucu mungkin terdengar asing dan jarang dilakukan. Justru itu Kamu harus menggunakan kesempatan ini untuk membuat pengalaman yang berbeda dari biasanya. Coba mulai cari ide untuk menciptakan tebakanmu. Atau Kamu juga bisa lihat beberapa contoh tebakan di bawah ini.

Baca Juga:  Belajar Bersama

Jari kamu itu bagus ya, tapi tahu enggak apa yang lebih bagus dari itu?
Jawaban: Jari kamu lebih bagus kalau ada jari aku di sela-selanya.

Kamu tahu enggak kalau ada yang lebih indah dari bintang yang ada di langit?
Jawaban: Ya tentu ada dong, yang lebih indah itu senyuman di wajah kamu.

Kamu tahu enggak, apa yang dijual di toko bunga selain bunga?
Jawaban: Mereka jual bibit cinta buat ditanam di hati kamu.

Tahu enggak kenapa aku bingung setiap malam?
Jawaban: Aku bingung karena setiap malam aku lihat foto wajah kamu dan bintang itu sama-sama indahnya.

Ada yang ingin aku pelajari sejak mengenal kamu, tahu enggak apa?
Jawaban: Aku ingin belajar untuk selalu jadi yang terbaik buat kamu.

Baca Juga:  Ayam Kaki Seribu

Masa pendekatan jangan sampai hanya dibiarkan hambar tanpa adanya hiburan atau selingan yang menyenangkan untuk gebetan. Jadi ada berbagai hal yang bisa Kamu lakukan untuk bisa membuat gebetan menjadi lebih bahagia dan tentunya tertarik dengan kepribadian Kamu yang ternyata juga lucu dan tidak membosankan.

Memberikan tebak-tebakan mungkin terkesan sederhana dan receh, tetapi ini bisa jadi cara yang ampuh untuk menarik perhatian gebetan tanpa terkesan berlebihan dan langsung to the point menyatakan cinta. Hal ini juga membuat gebetan Kamu merasa diperjuangkan secara halus. Jadi cobalah untuk memberikan tebak tebakan lucu buat pdkt pada gebetan Kamu.