Margarin Meleleh

Memberikan tebak tebakan lucu buat gebetan bisa digunakan untuk menyenangkan hati pasangan. Pastinya siapa pun yang sedang mendekati seorang gebetan akan berusaha untuk menyenangkan hatinya. Cara ini akan membuat Kamu memiliki kesan yang baik dan menyenangkan di hadapan gebetan tersebut tentunya.

Kesan yang baik pastinya jadi salah satu pertimbangan gebetan untuk akhirnya bisa menerima Kamu sebagai pasangannya. Hal ini tentunya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Meskipun Kamu bukan orang yang terlalu humoris, tetapi menggunakan tebak-tebakan sebagai media humor akan sangat membantu untuk memberikan image yang baik di pikiran si gebetan.

Tebak Tebakan Lucu Buat Gebetan

Tebakan yang lucu tetapi tidak menyinggung orang lain akan membuat suasana yang Kamu buat bersama pasangan atau gebetan jadi makin seru, loh. Apalagi jika tebakan lucu tersebut kamu gabung dengan gombalan yang bisa membuat pasangan tersipu. Contohnya seperti di bawah ini.

Baca Juga:  Kota Malang

Kamu tahu enggak, hati aku itu seperti margarin kalau dekat sama kamu?
Jawaban: Karena hati aku selalu meleleh kalau lagi dekat sama kamu.

Kamu tahu gimana kalau mangga udah mateng kan, itu kayak kamu deh. Tahu enggak kenapa?
Jawaban: Karena kamu harum dan wangi.

Kamu itu ibaratnya seperti makanan tradisional, tahu enggak kenapa?
Jawaban: Karena kamu itu berharga, sederhana, dan harus terus aku pertahankan.

Kamu tahu enggak kenapa kamu itu mirip sama kue lebaran?
Jawaban: Karena kalau enggak ada kamu itu rasanya ada yang kurang.

Di dunia ini ada makanan yang paling enak lho, tahu enggak makanan apa?
Jawaban: Makanan paling enak adalah makanan yang ada di resepsi pernikahan kita.

Senyuman dan wajah kamu itu kayak susu bendera, tahu enggak kenapa?
Jawaban: Karena senyum dan wajah kamu itu nikmat hingga tetes yang terakhir.

Baca Juga:  Ban Yang Udaranya Dingin

Sambil ngobrol atau chatting di media sosial bisa Kamu memberikan tebak tebakan lucu buat gebetan tersebut. Pasti saat itu akan terasa sangat menyenangkan dan mendebarkan untuk dinikmati. Kamu bisa ngobrol atau chatting sambil senyum-senyum sendiri karena tebak-tebakan yang sedikit gombal tersebut.

Membuat lelucon dengan tebak-tebakan bisa jadi cara tepat untuk menyenangkan hati gebetan dan menarik perhatian gebetan. Kamu juga bisa mencobanya dengan menggunakan tebakan yang tentunya bisa sekaligus dijadikan kode. Hal ini bukti bahwa Kamu menginginkannya untuk menjadi pasangan yang sebenarnya dan punya hubungan lebih spesial lagi dengan tebak tebakan lucu buat gebetan ini.