Rumah Tangga

Dengan memberikan tebak tebakan lucu tapi romantis menjadi salah satu cara menghibur seorang kekasih hati atau pasangan kita. Selain bisa membuat pasangan merasa malu-malu kucing, tebak-tebakan ini juga akan membuat pasangan kalian akan langsung tertawa.

Tebak-tebakan lucu dan romantis, dari dulu memang telah menjadi satu senjata seorang kekasih. Kapanpun hubungan dalam keadaan tegang karena berantem, atau suatu masalah, salah satu cara menetralkan suasana adalah dengan memberikan tebak-tebakan lucu dan romantis.

Tidak hanya digunakan untuk senjata ketika suasana hubungan sedang tidak baik, tebak tebakan lucu tapi romantis juga biasa digunakan untuk mengisi waktu bersama. Ada kalanya kita merasa bosan menghabiskan waktu bersama pasangan. Nah, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan melakukan permainan tebak-tebakan lucu dan romantis.

Baca Juga:  Tiger

Tebak Tebakan Lucu Paling Romantis

Jika Kamu mungkin kurang percaya diri dengan kemampuan membuat tebakan lucu yang romantis, bisa gunakan beberapa contoh di bawah ini.

Sayang, tahu gak rumah apa yang paling bahagia?
Jawaban : rumah tangga yang telah kita rajut berdua

Yang, kamu itu mirip banget deh sama bendera. Tahu ga kenapa?
Jawaban : Karena bayanganmu selalu berkibar di hatiku.

Honey tahu ga, Panda Panda apa yang bikin aku selalu senang ?
Jawaban : Pandangi kamu setiap hari!

Sayang tahu ga, bola apa yang cengen banget
Jawaban : bola mataku ketika menatapmu dari jauh

Beb, tahu ga, jalan jalan apa yang selalu mentok, dan buntu?
Jawaban : Jalan hidupku yang mentok di hati kamu, iya hati kamu sayang!

Baca Juga:  Kopi Manis

Dari sekian banyak jenis tebak-tebakan yang ada, sepertinya tebak-tebakan terkait masalah percintaan memang menjadi yang paling banyak di favoritkan oleh orang-orang. Hal ini tentu saja selain dapat membuat kita senyum-senyum sendiri tiap baca, juga karena tebak-tebakan ini sering digunakan sebagai senjata rayuan.

Tidak hanya digunakan untuk pasangan kekasih, tebak-tebakan lucu dan romantis ini juga kerap digunakan oleh lelaki yang ingin melakukan PDKT dengan gebetan mereka lho. Pasalnya memang banyak yang bilang cowok humoris lebih banyak dicari ketimbang cowok tampan, untuk itu kalian jangan lupa gunakan tebak tebakan lucu tapi romantis diatas ya.