Diatas Ranjang

Tebak tebakan lucu jorok memang tidak bisa dipahami dengan baik oleh semua orang sehingga Kamu tidak bisa melontarkan tebakan tersebut dengan sembarangan. Tebakan lucu memang selalu bisa mencairkan suasana menjadi lebih berkesan dan seru.

Apalagi jika membahasnya bersama teman dengan selera humor yang sama, maka tebakan tersebut akan menjadi lelucon yang membuat Kamu tertawa terbahak-bahak. Tebakan lucu yang umum digunakan mungkin masih bisa dipahami oleh semua orang, namun tidak dengan tebakan lucu sekaligus jorok.

Jika Kamu tidak membahasnya dengan orang yang tepat, maka Kamu bisa disebut jorok. Untuk itu, Kamu hanya bisa memberikan tebakan lucu dan jorok itu pada kalangan tertentu, misalnya dengan suami atau istri, dengan sesama pria dewasa dan lainnya.

Baca Juga:  Ular Naga

Tebak Tebakan Lucu yang Bikin Malu Sendiri

Tebak tebakan lucu jorok ini bisa menjadi bahan lelucon Kamu saat sedang bersama suami atau istri, atau bersama teman dengan selera humor yang sama. Karena mengandung kata atau maksud yang jorok, maka tidak heran jika pikiranmu akan dibuat melayang dan berimajinasi setelah mendengar pertanyaan dan jawabannya. Jika Kamu masih bingung membuat tebakan sendiri, berikut contohnya.

Atas bawah sama-sama enak, apa hayo?
Jawabannya: Atas bawah saat di ranjang kamar bersama pasangan.

Belalai apa yang paling menyedihkan?
Jawabannya: Hidup tanpa belalaian sang suami.

Cumi apa yang paling disukai perempuan?
Jawabannya: Cumi kening oleh sang suami saat berangkat kerja.

Apa persamaannya Kamu sama customer?
Jawabannya: Kalo puas sama-sama bakal jadi pelanggan.

Baca Juga:  Beruang Tanpa Telinga

Sudah paham bagaimana cara membuat tebak tebakan lucu jorok ini? Tidak semudah saat kita membuat tebakan lucu yang bisa dipahami oleh semua kalangan. Perlu pemikiran yang jorok untuk bisa membuat tebakan yang jorok pula.

Tidak heran jika tebakan seperti ini lebih disukai oleh orang dewasa, khususnya para pria saat mereka berkumpul bersama teman-temannya. Sebenarnya, masih banyak contoh tebakan lucu sekaligus jorok yang bisa Kamu gunakan sebagai bahan lelucon saat bersama teman.

Pastikan terlebih dahulu jika temanmu memiliki selera humor yang sama agar Kamu tidak dicap sebagai pikiran jorok. Dengan begitu, Kamu bisa bercanda dengan lebih lepas menggunakan tebak tebakan lucu jorok ini.