Sesak Napas

Tebak Tebakan Lucu Gombal

Tebak tebakan lucu gombal yang kocak akan membuat suasana bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. Umumnya, orang-orang akan saling mengungkapkan perasaan atau membicarakan hal-hal yang romantis ketika bersama pasangan.

Meskipun kebanyakan wanita suka diperlakukan secara romantis. Tapi jika hal tersebut dilakukan setiap waktu maka akan terasa lebih membosankan dan kurang seru. Untuk menghindari kebosanan dan membuat suasana makin seru, Kamu bisa memberikan tebak tebakan lucu gombal dan gokil hingga akan membuat pasangan tertawa terbahak-bahak.

Namun, tidak ada salahnya jika tebak tebakan lucu tersebut juga disisipi dengan kalimat romantis yang bisa buat baper pasangan. Dengan begitu, momen bersamapun akan terasa lebih menyenangkan dan seru tanpa ada kata bosan.

Tebak Tebakan Lucu yang Bikin Baper

Tebak tebakan lucu gombal ini sangat cocok untuk diberikan pada pasangan untuk menghidupkan suasana sehingga momen bersama pasangan akan lebih berkesan. Bukan hanya membuat pasangan tertawa terpingkal-pingkal.

Tapi tebakan yang lucu sekaligus gombalan ini juga bisa membuat pasangan baper, loh! Jadi, tidak ada salahnya jika Kamu mengutarakan perasaan melalui tebak tebakan lucu ini. Karena dijamin Kamu akan mendapat perhatian lebih dari pasanganmu itu.

Cicak apa yang berbahaya dan bisa menyebabkan kematian?
Jawabannya: Cicak napas liat indahnya senyummu.

Coba tebak bedanya Kamu sama jam tangan?
Jawabannya: Bedanya, kalau jam tangan dipasang di tangan, tapi kami terpasang di hati aku.

Bis, bis apa yang bisa mengantarkan aku ke kebahagiaan?
Jawabannya: Bisa jadi pacar Kamu.

Kalau hemat pangkal kaya, kalau Kamu?
Jawabannya: Pangkal hatiku tentunya

Ngemil apa yang bisa bikin bahagia dan paling enak?
Jawabannya: Ngemilikin Kamu seutuhnya seumur hidup

Coba tebak apa yang membedakan Kamu dengan mantan?
Jawabannya: Kalau mantanku adalah masa laluku, kalau Kamu adalah masa depanku.

Tebak tebakan di atas bisa menjadi contoh untuk bisa Kamu gunakan saat bersama pasangan, pacar atau gebetan. Sebenarnya, masih banyak tebak-tebakan lucu lain yang bisa digunakan untuk merayu, namun jika Kamu bisa membuatnya sendiri maka akan lebih berkesan bagi pasangan.