Pembalut Cowok

Tebak Tebakan Lucu Iseng

Berbica mengenai tebak tebakan lucu iseng, memang tidak akan ada habisnya. Karena, tebak-tebakan humoris selalu saja muncul secara spontan ketika tengah bercanda dengan siapa saja. Apalagi dengan orang-orang yang memang sudah akrab dengan kita. Biasanya tebak-tebakan ini dipakai komedian dalam sebuah acara talk show.

Tapi, Kamu tidak perlu jadi host talk show untuk bisa bermain tebak-tebakan komedi seperti ini. karena terlalu banyaknya tebak-tebakan komedi yang muncul dari berbagai sumber, membuat beberapa tebak-tebakan justru menjadi terkesan basi. Tentu saja jika begini, bukannya lucu malah garing.

Untuk mengatasi permasalahan itu, di sini kami berikan beberapa tebak tebakan lucu iseng yang masih hangat dan tidak basi. Yang pasti lucu dan tidak garing. Dijamin, kalau Kamu baca tebak-tebakan ini pasti ketawa terpingkal-pingkal. Tapi kalau kurang lucu, tidak perlu Kamu protes sampai demo-demo di istana presiden.

Tebak Tebakan Lucu Terbaru

Memang benar, standar humor setiap orang itu berbeda-beda. Ada yang receh banget sampai yang kurang lucu aja bikin ketawa. Ada juga orag yang udah lucu banget, tapi dia masih gak bisa ketawa. Coba, test sendiri tahan tawa dengan membaca beberapa tebak tebakan lucu iseng ini.

Kenapa cowok gak pakai pembalut?
Jawabannya: Karena, kalau pakai takutnya malah kayak hotdog.

Kenapa cowok kentutnya suka kenceng?
Jawabannya: Karena ada mik nya di depan.

Kenapa orang abis sunat pakai perban?
Jawabannya: Kalau pakai pembalut disangka hotdog bersaus.

Bulet panjang, dibuka, terus diemut. Kalau cairannya udah keluar jadi loyo. Apa hayo?
Jawabannya: Tebu yang lagi diemut.

Kenapa bumi semakin panas?
Jawabannya: Karena Matahari terus buka cabang di berbagai daerah.

Kakinya 6, bisa terbang. Apa hayo?
Jawabannya: 3 ekor burung.

Hewan apa yang kakinya 8?
Jawabannya: Kambing. dua kaki depan, dua kaki belakang, dua kaki kiri, dua kaki kanan.

Binatang apa yang kalau pilek sangat menderita?
Jawabannya: Ikan. Tangannya pendek gak bisa dipakai buat ngelap ingus.

Bagaimana? Apa Kamu berhasil tahan tawa pas baca tebak-tebakan di atas? Coba ajak teman Kamu yang lain buat nyoba apakah dia berhasil tahan tawa? Atau tidak? Semakin banyak Kamu ngajak teman buat main tahan tawa dengan baca tebak tebakan lucu iseng ini, makin seru.